Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Acer Swift 7 cocok bagi kalian yang suka dengan style!

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Duniaku.net - Acer mengumumkan hadirnya Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan. Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

Sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Tak berlebihan jika Swift 7 (2019) dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019 dan Reddot Award 2019. Jajaran lengkap dan penghargaan untuk Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Hadirnya Swift 7 hari ini menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC.

Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini.

Dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Mengusung sebagai salah satu laptop tertipis dan teringan di dunia dengan ketipisan 9,95 mm dan berat 890 gr, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru ini hadir dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1920×1080) berteknologi IPS. Layarnya juga telah mendukung 100% sRGB/72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, serta telah diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass 6.

Keunggulan ini tentu memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten di layar dengan gambar yang hidup dan lebih jelas

Istimewanya, tampilan layar Swift 7 juga telah diupdate. Panel layarnya kini memiliki bezel ultra tipis dengan ketipisan 2,57 mm saja. Hal ini tidak hanya memperkecil dimensi laptop secara dramatis menjadi 317,9 mm (W) x 191,5 mm (D), namun membuat aspek rasio layar ke bodinya mencapai 92% untuk tampilan layar jadi lebih besar.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan dua port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt  3 untuk kecepatan bandwidth hingga 40 Gbps dan memberikan daya sistem dan menghubungkan ke layar apa pun, begitu pula dengan USB 3.1 Gen 2.

DisplayPort 1.2 menghadirkan kecepatan transfer data hingga 10 Gbps dan mendukung external display resolusi tinggi dan pengisian cepat untuk perangkat eksternal.

Menjaga koneksi internet pada Acer Swift 7 dapat diandalkan dan supercepat dengan Intel Wireless-AX yang mampu menghadirkan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan Gigabit dan menampilkan teknologi 2x2 MU-MIMO.

Perangkat tambahan (peripherals) juga dapat dihubungkan melalui Bluetooth 5.0, sementara kombo headphone dan jack speaker memastikan kualitas audio yang jernih dan tajam.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Desain tipis Swift 7 memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para profesional. Memiliki chiclet keyboard dengan jarak yang ideal pada tombolnya memudahkan pengguna untuk mengetik tanpa kesalahan. Keyboard ini juga memiliki 1,1 mm key travel distance dan responsive feedback.

Selain itu, keyboard dengan backlit membuat mengetik lebih nyaman dalam kondisi minim cahaya. Tombol daya juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari sehingga pengguna dapat menghidupkan perangkat dengan login yang lebih aman melalui Windows Hello tanpa menggunakan kata sandi.

Swift 7 menampilkan push-to-open kamera untuk webchats dan perekaman video yang dapat ditutup untuk melindungi privasi pengguna dan mencegah penggunaan kamera yang tidak diinginkan.

Kamera ini memiliki sudut pandang 55 derajat, dan fitur HDR (high-dynamic-range) untuk menghasilkan gambar dalam sudut pandang yang lebih luas untuk mengakomodasi pengambilan foto grup.

Hadir dengan layar 14 inci, body laptop ini sangat ringan karena beratnya kurang dari 1 kg. Dirancang menggunakan material canggih, yaitu paduan magnesium alumunium dan lithium-alloy yang ultra ringan dan lebih kuatSwift 5 hadir dengan layar sentuh Full HD IPS dilengkapi dengan bezel super tipis berukuran hanya 5,87 mm untuk memberikan rasio layar lebih luas hingga 87.6% untuk memaksimalkan pandangan.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) hadir dengan dukungan dual storage yaitu tersedia slot SSD & HDD yang dapat beroperasi secara bersamaan membuat laptop ini memiliki penyimpanan dengan kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang besar. RAM yang dapat diupgrade hingga 20GB, juga menjadi keunggulan karena dapat membantu multitasking dengan lancar sehingga membuat pengguna semakin optimal dalam mengerjakan tugas yang membutuhkan kecepatan dari sisi software.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Swift 3 Air (SF313-51) merupakan laptop 13” yang praktis dengan ukuran kompak dengan bobot hanya 1,3kg dan ketipisan 15.9 mm menjadikan Swift 3 Air laptop paling tipis dan ringan di kelasnya.

Laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam dalam satu kali pengisian daya sehingga pengguna dapat bekerja di manapun tanpa harus membawa charger kemana-mana.

Dengan daya tahan batera seperti ini, otomatis mobilitas user semakin terjaga dan tak perlu khawatir takut akan kehabisan baterai.

Swift 7, Laptop Tertipis dan Teringan yang Sangat Stylish

Mengusung desain berbahan metal yang tipis namun tetap modis, Swift 3 Infinity hadir sebagai laptop tipis dan ringan di kelasnya, dengan ketipisan 14.9mm dan bobot 1.36 kg membuat laptop ini nyaman dibawa bepergian. Swift 3 Infinity (SF314-55G) yang disertai prosesor Intel Core i7-8265U mampu memiliki performa produktivitas 11% lebih tinggi dari Intel Core i7 generasi sebelumnya yang tentu saja membuat performa laptop ini lebih cepat.

Swift 3 Infinity ini seperti rata-rata laptop tipis Acer telah memiliki layar 14 dengan resolusi Full HD serta bezel yang dirancang tipis. Cocok bagi kalian yang ingin terlihat ringkas dan classy dari segi layar,.

Acer Bekerja Sama dengan Bratpack di Press Launch Event

Seiring dengan perkenalan lini produk laptop tipis dan ringan tersebut, hari ini Acer juga berkolaborasi dengan Bratpack, lifestyle brand yang menaungi berbagai brand seperti Timbuk2, Hedgren dan Herschel.

Ketiga merek tas premium tersebut ditampilkan dalam paduan serasi dan elegan bersama-sama dengan lini laptop tipis dan ringan dari Acer, menjadikan kedua produk tersebut menjanjikan lebih dari sebuah gaya dan kepercayaan diri.

Harga dan Ketersediaan

Seluruh model laptop tipis yang diperkenalkan hari ini sudah tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga;

  • Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru dijual mulai dari Rp 29,999,000
  • Swift 5 (SF514-53T) dijual mulai dari Rp15.199.000
  • Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) dijual mulai dari Rp9.499.000
  • Swift 3 Air (SF313-51) dijual mulai dari Rp8.699.000
  • Swift 3 Infinity (SF314-55G) dijual mulai dari Rp11.999.000

Kunjungi blog Acer untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk, promo dan informasi teknologi terkini dari Acer Indonesia. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan laptop Acer yang satu ini? Tentunya bagi kalian yang suka bepergian ke mana-mana wajib untuk memiliki laptop yang satu ini.

Dengan performa yang mantap ditambah desain yang stylish, rasanya akan sangat worth jika menilik harga laptop yang satu ini.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU