Di Versi Awal, Thanos Menyerang Vormir di Endgame?!

Jadi harusnya Black Widow dan Hawkeye melawan pasukannya Thanos?

Di Versi Awal, Thanos Menyerang Vormir di Endgame?!

Duniaku.net - Jeremy Renner, Chris Evans, Don Cheadle, dan Jeremy Renner menghadiri acara Ace Comic Con di Seattle pada akhir pekan ini.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Renner adalah soal adegan Vormir, di mana Hawkeye dan Black Widow bertarung untuk mencegah rekan mereka mengorbankan diri demi Soul Stone.

Uniknya, dalam kesempatan ini Renner mengungkap kalau adegan asli yang disyuting beda sekali dengan yang tersaji di layar lebar.

Di Versi Awal, Thanos Menyerang Vormir di Endgame?!

"Kami mensyuting adegan tersebut, dan adegannya beda sekali dengan yang di film sekarang," Renner menjelaskan. "Itu adalah adegan yang kami syuting ulang karena lebih rumit dari adegan di Endgame sekarang. Ada serangan, Thanos ada di semacam kapal atau semacamnya, dan sekumpulan alien aneh berlari-lari dan itu terlalu rumit, jadi yang mereka lakukan adalah mereka mensyuting adegannya, dengan gagasan yang sama, namun sekarang kami (Hawkeye dan Black Widow) bertarung satu sama lain untuk bunuh diri demi Soul Stone."

Salah satu yang mengganjal saya di Endgame adalah Black Widow, hero perempuan yang sudah aktif sejak Iron Man 2, pada akhirnya tidak diberi kesempatan untuk melawan Thanos di akhir.

Menarik juga kalau dalam rencana awal, Black Widow dan Hawkeye juga sempat melawan pasukan Thanos, sebelum salah satu dari mereka akhirnya tetap mengorbankan diri demi memperoleh Soul Stone.

Demikianlah penuturan Jeremy Renner soal adegan di mana Thanos menyerang Vormir di Endgame.

Kalau adegannya sudah disyuting, akankah kita bisa melihatnya saat Endgame rilis di blu-ray?

Itu patut dinantikan.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU