Kenapa Sih Naruto Suka dengan Sakura Dahulu? Ini Jawabannya Kalau Belum Tahu!

Siapa tahu kamu lupa atau belum tahu

Oke saya tahu ini informasi yang sudah lama, apalagi sekarang dua karakter ini sudah punya keluarga masing-masing, kalau dibahas nanti jadi tak hangat dong?

Eits meskipun begitu masih ada yang belum tahu kenapa Naruto suka dengan Sakura dahulu.

Tentu saja ini trivia yang menarik untuk diketahui, karena itu diambil dari beberapa sumber yang resmi termasuk manga, anime, dan databook, ini dia alasan kenapa Naruto suka dengan Sakura dulu!

1

Rivalitasnya dengan Sasuke

Memang agak jahat sebenarnya ini Naruto, tapi namanya juga masih anak-anak, ya.

Semuanya berawal dari rivalitas Naruto dan Sasuke sedari mereka kecil. Naruto selalu kalah dari Sasuke namun dia tak mau kalah lagi, kali ini dalam percintaan.

Sakura menunjukan sifat proaktif kalau dia suka dengan Sasuke, karena itu Naruto berbalik jadi mengejar Sakura, yang sebenarnya bukan benar-benar cinta, hal ini dibuktikan di film Naruto: The Last.

Naruto tidak tahu kenapa banyak orang yang suka dengan Sasuke, karena itu dia ingin mencari tahu alasannya dan jika tahu penyebabnya, maka bisa diterapkan ke dirinya sendiri dan dia menang dari Sasuke.

Masalahnya, dari tak mau kalah ini apakah Naruto jadinya benar-benar suka dengan Sakura waktu itu? Apa iya? Apa tidak? Atau kembali lagi hanya karena Naruto ingin lebih unggul dari Sasuke?

Ada banyak momen di mana Naruto ingin unggul dari Sasuke dengan mendekati Sakura, ayo kita mulai di bawah ini:

2

Naruto Menjadi Sasuke

Dalam salah satu episode di anime, Naruto pernah menyamar menjadi Sasuke untuk mendekati Sakura dan ingin tahu kenapa Sakura suka dengan Sasuke.

Di momen ini semuanya berjalan mulus sampai akhirnya Sakura ingin mencium Sasuke (Naruto) namun Naruto berubah lagi agar ciuman ini batal. Alasannya karena Naruto tahu Sakura ya sukanya dengan Sasuke, sedangkan Naruto hanya ingin unggul dari Sasuke.

Kalau memang Naruto suka dengan Sakura ya pasti langsung disosor.

3

Janji Naruto

Ketika Sasuke kabur dari desa, Sakura dan Naruto membuat janji “sepihak”, yaitu Naruto berjanji akan membawa pulang Sasuke ke desa demi Sakura.

Di sini sudah membuktikan kalau Naruto tak benar-benar suka dengan Sakura, kenapa?

Kembali ke poin 1, Naruto sudah sangat tahu kalau Sakura sukanya dengan Sasuke, dan kenapa Naruto suka dengan Sakura juga hanya karena rivalitasnya dengan Sasuke.

Karena sudah tidak ada rivalnya, Naruto sudah tidak segila itu untuk mendekati Sakura, meskipun tetap ada beberapa momen Naruto mengejar Sakura, namun akhirnya jadi seperti komedi saja.

4

Sakura Nembak Naruto!

Nah di sini puncaknya. Naruto tak pernah benar-benar suka dengan Sakura karena ketika Sakura nembak Naruto (tentu saja bohong karena Sakura sukanya dengan Sasuke) nah Narutonya bingung.

Sakura mengira Naruto sangat gila mengejar Sasuke agar kembali ke desa karena janjinya dengan Sakura, padahal mah Narutonya memang mau membawa kembali temannya si Sasuke.

Di sini jelas saja Naruto menolak Sakura dengan alasan dia tidak suka orang yang bohong ke dirinya sendiri. Poinnya kembali lagi kenapa Naruto suka dengan Sakura hanya karena rivalitas dengan Sasuke.


Nah itu dia deh, jawabannya sih hanya karena rivalitasnya dengan Sasuke, namun jadinya panjang ya alasan dan poinnya. Kemungkinan justru Sakura loh yang jadi naksir dengan Naruto terutama setelah invasi Pain, tahu sendiri reaksi Sakura setelah tahu Hinata suka dengan Naruto, kan?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.