Misteri Bukit Piramid Argopuro Bondowoso Viral, Begini Reaksi Netizen!

Nah, di era medsos begini kamu percaya sama kisah misteri, nggak?

Misteri Bukit Piramid Argopuro Bondowoso Viral, Begini Reaksi Netizen!

Duniaku.net- Sebuah kasus kehilangan yang terjadi di daerah Bukit Piramid Argopuro Bondowoso dikait-kaitkan dengan nuansa mistis dan spiritual daerah tersebut dan viral di media sosial. Nah, apa reaksi netizen saat ini ketika melihat berita seperti itu?

Sabtu kemarin, seorang warganet dengan akun Facebook Ariz Zaky mengunggah sebuah status yang sudah dibagikan lebih dari 22 ribu kali tentang sebuah kisah anak SMP yang hilang di kawasan pendakian Bondowoso tersebut.

Tidak hanya itu, status tersebut pun memberikan kesan seolah-olah hal itu terjadi dikarenakan kejadian mistis yang berputar di sekitar bukit tersebut:

https://www.facebook.com/ariz.zaky.7/posts/2314440575538432

Para warganet yang semakin melek dengan kabar-kabar simpang siur di internet pun tentu saja merespon dengan luar biasa skeptis atas kabar kehilangan misterius yang satu ini:

"Tolong aku takut,aku tak akan bisa,aku yang bisa gila,bila kau pergi meninggalkan ku. 😢😢"

"Udah ketemu lur"

"JANGAN BIKIN BERITA HOAX YA MAS!! Itu bukan suara mas thoriq tapi tapi suara kedua orang tua nya mas thoriq yang saat itu ikut mencari saya mohon sekali lagi jangan bikin berita hoax🙏🙏"

"Ngk pkr ya yg buat artikel ini smpai" brni bikin crta HOAX. Aduh malu dong 

Kasihan tu sama keluarga cba deh di posisi keluarganya, ngk enak kan??

Punyak otak di pakai!"

"Itu suara bapaknya yg teriak-teriak, lain kali kalo ada berita tabayyun dulu."

Jelas, lebih banyak yang menganggap kabar ini hoax dibandingkan kabar sungguhan, kalau diambil dari sudut pandang netizen.

Apa pendapatmu tentang misteri Bukit Piramid Argopuro Bondowoso ini? Apakah kejadian tersebut sungguhan mistis, atau justru merupakan hoax yang belum terbukti semata? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: iNews.ID

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU