Ikuti Tren, Tencent Siap Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama “Chess Rush”

Here comes the new challenger! Inilah pendatang baru di Auto Battler!

Tidak diragukan bahwa genre Auto Battler memang sedang populer saat ini. Kombinasi antara game strategi dengan pilihan berbagai kartu secara acak menjadikan genre Auto Battler begitu menarik untuk dimainkan.

Melihat bagaimana serunya genre ini, Tencent selaku publisher terkemuka di dunia menghadirkan game dengan genre serupa bernama “Chess Rush” dan sudah siap diluncurkan untuk global. Chess Rush sendiri akan mulai dirilis secara resmi pada tanggal 4 Juli 2019.

Chess Rush

 

Seperti yang sudah dikatakan, Chess Rush akan hadir dengan mengadopsi genre Auto Battler dengan grafis 3D. Kamu bisa menggunakan lebih dari 50 buah pion catur (hero) untuk ditempatkan di lokasi strategis di medan tempur.

Setiap hero memiliki berbagai Class dan Species dengan kemampuannya masing-masing. Untuk bisa memenangkan game Chess Rush, kamu harus mengalahkan tujuh pemain lainnya.

Chess Rush

Chess Rush tidak hanya memiliki Classic Mode, tetapi juga ada Turbo Mode yang dimana kamu bisa menyelesaikan pertempuran hanya dalam waktu 10 menit saja!

Jujur, ini adalah salah satu inovasi paling keren yang ada di Chess Rush. Tidak lupa juga Co-op Mode buat kamu yang ingin menikmati Chess Rush bersama teman. Di sini kamu juga bisa bersekutu dengan teman untuk mendapatkan kemenangan bersama.

Chess Rush

Tencent telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia untuk iOS dan Android ketika sudah dirilis nantinya. Chess Rush akan menggunakan server regional guna memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. 

Mekanisme Chess Rush paling inovatif yang membawa ke genre auto battler adalah Turbo Mode. Ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pertandingan penuh hanya dalam 10 menit.

Tidak diragukan lagi mode ini lebih adaptif dengan waktu permainan yang terbatas dan terfragmentasi. Chess Rush juga mendukung fungsi sosial dan multipemain. Pemain dapat bersekutu dengan teman-teman mereka dalam Co-op Mode untuk kemenangan terakhir.

Chess Rush

Chess Rush

Dengan berbagai macam ras seperti manusia, robot, dan monster, kamu bisa membuat kombinasi dan strategi terbaik untuk menguasai dunia catur. Grafis yang stylish juga akan membuat para pemain tertarik untuk memainkannya. 

Saat ini Chess Rush hanya tersisa dua hari dari masa perilisannya. Kamu sebagai pemain tentunya dapat berharap banyak dengan elemen yang hadir di dalam Chess Rush. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Chess Rush, silahkan kunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.