Remake Film Inspirasi Silent Hill, Trailer Film Jacobs Ladder 2019 Rilis!

Versi asli film ini dulu inspirasi Silent Hill lho!

Remake Film Inspirasi Silent Hill, Trailer Film Jacobs Ladder 2019 Rilis!

Duniaku.net- Gim horor populer Silent Hill punya inspirasi kuat yang menjadi bahan utama dari dunianya yang serba misterius dan penuh tanda tanya, dan ia adalah film Jacob's Ladder. Makanya, kehadiran film Jacobs Ladder 2019 menjadi kabar yang mengagetkan sekaligus menggembirakan!

Kisahnya masih sama, yakni tentang Jacob Singer, seorang veteran perang Vietnam yang pulang kembali ke tempat tinggalnya setelah mengalami trauma dari perang mengerikan tersebut. Berkat trauma tersebut, ia mengalami berbagai mimpi buruk yang mengerikan, dan mungkin, jauh lebih nyata dari yang ia mimpikan.

Film penuh tanda tanya ini terkenal dengan atmosfernya yang mencekam dan membuat penontonnya selalu bertanya-tanya, apakah dunia di dalam film tersebut nyata, atau justru ada hal berbeda yang diceritakannya?

Film yang sebelumnya disutradarai Adrian Lyne dengan Tim Robbins sebagai Jacob kini disutradarai oleh David M. Rosenthal, dengan Michael Ealy yang menggantikan Tim untuk peran Jacob tersebut!

Dan untuk versi 2019, setting Vietnam pun diubah menjadi Afghanistan untuk menyesuaikan filmnya dengan konteks yang lebih modern, sehingga tentunya beberapa perbedaan kecil dalam film ini pun tampak terasa seperti ingin membuat versi tersebut juga sama spesialnya dengan versi aslinya!

Tapi tentunya, melampaui versi aslinya bukanlah tugas yang mudah, apalagi ketika film tersebut dikenang sebagai salah satu inspirasi utama sebuah seri gim horor terbaik sepanjang masa!

Penasaran dengan bagaimana wujud film remake versi 2019-nyaTonton video promosi film Jacob's Ladder versi tahun 2019 tersebut selengkapnya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang film horor legendaris yang dibangkitkan kembali dalam versi terbarunya ini? Bagikan opini kamu tentang trailer film Jacobs Ladder 2019 melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU