Menurut Kevin Feige, Mysterio adalah Musuh yang Tepat di Spider-Man: Far From Home

Sempet bikin bingung karena kekuatannya memang bikin "bingung", tapi setuju gak kamu dengan Feige?

Menurut Kevin Feige, Mysterio adalah Musuh yang Tepat di Spider-Man: Far From Home

Dalam pemilihan karakter musuh, pastinya akan menjadi hit and miss bagi film superhero.

Kita bisa bilang demikian karena karakter musuh berperan penting dalam jalannya film superhero, bisa jadi gagal, bisa jadi berhasil.

Misalkan di film Iron Man 3, bisa dibilang pemilihan Aldrich Killian sebagai musuh itu blunder karena membuatnya sebagai The Mandarin palsu sedangkan para penggemar sudah berharap ada The Mandarin di sini.

Salah satu yang terbilang cocok mungkin adalah Loki dan Vulture, Thanos juga boleh kita bilang demikian di Infinity War.

Nah bagaimana dengan fakta kalau Mysterio adalah musuh di Spider-Man: Far From Home? Apakah ini pilihan tepat? Menurut Kevin Feige demikian.

Menurut Kevin Feige, Mysterio adalah Musuh yang Tepat di Spider-Man: Far From Home

Dalam sebuah wawancara dengan Bet, eksekutif produser dari Marvel Studios itu menjawab pertanyaan kenapa mereka memilih Mysterio.

"Aku sangat bersyukur kita menggunakan Mysterio sebagai musuh di film ini." ucap Kevin Feige.

"Kami ingin memasukan penjahat yang sama sekali belum pernah muncul di versi film dan Mysterio berada di dafar tertingginya." lanjut Kevin Feige.

Memang bisa dibilang dari semua film live action Spider-Man, ada dua musuh Spidey yang cukup terkenal dari Sinister Six namun belum muncul, yaitu Mysterio dan Kraven.

Mungkin kalau Kraven dirasa terlalu cepat (apalagi Tom Holland maunya Jason Momoa sebagai Kraven) karena itu Mysterio memang pilihan tepat.

Menurut Kevin Feige, Mysterio adalah Musuh yang Tepat di Spider-Man: Far From Home

MCU untuk saat ini memang belum mau mengulang kemunculan musuh yang sebelumnya sudah muncul di film Spider-Man seperti Green Goblin, Doc Ock, Sandman, Electro, atau bahkan Venom setidaknya dalam waktu dekat ini.

Masalahnya Mysterio memiliki kemampuan yang unik dan agak sedikit membingungkan dalam artian sesungguhnya, apakah ada kesulitan dalam mengembangkan ceritanya? Apa jawaban Kevin Feige?

"Banyak pertanyaan tentang kekuatannya yang berkaitan dengan ilusi dan hal-hal membingungkan, apakah itu cocok? Justru kami merasa kalau hal ini akan menjadi sangat menyenangkan!" jawab Feige.

Nah itu kenapa Mysterio adalah musuh yang cocok di film kedua Spidey di MCU ini menurut sang eksekutif produser. Spider-Man: Far From Home tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia!

Sumber: Bet.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU