Apa Sih, Perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile? Ini 6 Ciri Khasnya!

Fansnya jangan perang dulu sebelum lihat ini!

Duniaku.net – Kedua gim ponsel ini sering diributkan antara yang mana yang lebih baik, tapi apa mereka pernah coba fokus dengan perbedaannya? Nah, di sini kita bakal mengupas tentang apa saja perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile yang lebih jelas, selain dari mereka buatan perusahaan yang berbeda!

Nah, dalam daftar ini, tentu kamu akan menemukan berbagai macam hal yang jelas sekali membuat cara bermain Free Fire itu luar biasa berbeda daripada strategi yang umumnya dilakukan di PUBG Mobile. Apa sajakah hal yang bisa membuatmu berpikir dua kali sebelum berpikir yang A lebih baik dari yang B? Lihat aja dulu daftarnya di bawah ini!

1

Karakter!

Dalam Free Fire, kamu bisa menemukan daftar karakter dan segala variasinya yang bisa kamu gunakan sebagai dasar karakter kamu, dengan segala kelebihan dan kekurangnya!

2

Selancar!

Ada yang terjun biasa seperti PUBG Mobile, ada yang terjun dengan parasut roket seperti Fortnite, dan ada pula yang terjun dengan gaya seperti Free Fire, yang menggunakan selancar!

3

Makan langsung!

Percayalah, di Free Fire kamu bisa langsung menemukan jamur nyasar, dan langsung mengobati dirimu sampai pulih banget dengan langsung memakannya di tempat. Jelas, karena peperangan di Free Fire lebih rentan mengambil tempo yang cepat!

4

Rappel

Dalam Free Fire, lebih banyak lagi jalan menuju Roma! Selain dari jalanan darat maupun air, kamu juga bisa langsung berangkat express ke titik satu menuju titik lainnya melalui zipline!

5

Langsung Akurat!

Selain dari pengaturan lainnya, apakah di masa depan tahu-tahu akhirnya akan datang pula fitur gyro seperti gim tembak-menembak lainnya?


CONTINUE READING BELOW

Dari Donnie Yen sampai Tony Jaa, Bottle Cap Challenge Viral!

Tidak ada yang tahu persis kapan Bottle Cap Challenge sebenarnya dimulai, tapi fakta yang jelas tentu saja bahwa tantangan kreatif ini langsung melesat viral di internet!


6

Dan yang paling utama...

Pintu. Kita mau perang lur, bukan bertamu.

Apa pendapatmu tentang perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile dan gim battle royale lainnya? Bagikan opinimu melalui kolom komentar, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.