[SPOILER] Benarkah Mysterio Far From Home dari Dimensi Lain?

Wakwaw ini nih jawabannya!

Nah sekarang jawabannya sudah ada karena filmnya sudah tayang, namun tetap kami informasikan lagi siapa tahu kamu gak ngeh.

Tapi ingat, artikel ini mengandung spoiler, jadi kena spoiler bukan tanggung jawab kami ya.

Langsung saja, apakah Mysterio dari dimensi lain?

SPOILER ALERT!!!

1

Bukan Dong

Nah ternyata pertanyaan apakah Mysterio dari dimensi lain itu tidak benar!

Di film dijelaskan kalau saat ini Multiverse masih belum diungkap, sama sekali tidak malah.

Di akhir film kita tahu kalau semua yang dikatakan oleh Mysterio hanyalah kemampuan utamanya, yaitu bohong dan tipu daya.

Ceria tentang Multiverse itu dibuat-buat dan belum benar-benar diperlihatkan ada Multiverse.

Mungkin twist yang paling terasa dan nyebelinnya di sini juga. Saya sendiri memang sudah membuat prediksi kalau Mysterio bukan dari Universe lain dan hanya tipuan saja sejak bulan Mei lalu. Kalau mau baca ada di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Mysterio dari Universe Lain? Atau Hanya Tipuan Spider-Man: FFH?

Mysterio dari universe lain di Spider-Man: Far From Home? Ah yang bener? Atau jangan-jangan cuman prank? Ini nih teorinya!


2

Tak Ada Multiverse Dong?

mysterio

Untuk saat ini, bisa kita katakan “belum” ada, namun bukan berarti “tidak” ada.

Jangan lupa kalau karakter Living Tribunal hampir dimunculkan di film Avengers: Endgame, namun dibatalkan karena terasa terlalu cepat.

Living Tribunal memang karakter Marvel yang berkaitan dengan Multiverse, serta Snap dari Infinity Gauntlet memang bisa jadi mempengaruhi Multiverse juga.

Jadi di film-film MCU berikutnya bisa jadi Multiverse akan diperkenalkan, yang pasti untuk saat ini masih belum.


Nah gimana nih menurutmu? Ada yang kecewa atau sudah bisa nebak seperti saya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.