Chess Rush, Game Auto Battler yang Cepat dan Adil dari Tencent Telah Dirilis untuk Pasar Global

Ada yang sudah coba, Auto Battler dari Tencent ini?

Minggu ini, Tencent Games sebagai publisher game ternama, telah mengumumkan perilisan global untuk game Auto Battler mereka, Chess Rush. Game ini secara resmi telah hadir di Google Play and App Store untuk pasar global. 

Dalam gim Turn-Based 3D ini, pemain dapat bertemu dengan lebih dari 50 hero dan bisa bertarung dengan 7 pemain lainnya untuk mendapatkan gelar King of the Board!

Auto Battler sedang populer di kalangan gamers sekarang ini. Tencent menjanjikan game ini akan memberikan pengalaman dan inovasi berbeda ketika bermain gim Auto Battler. Pemain akan merasakan gameplay yang halus dan stabil, gambar yang ciamik, berbagai macam hero yang dapat dipilih, dan pengoptimalan strategi dalam bermain.

Gameplay yang Super Cepat

Chess Rush

Kamu tidak memiliki 40 menit untuk bermain sebuah game? Satu masalah di dalam gimAuto Battler adalah pemain tidak bisa bermain untuk waktu yang cukup lama. 

Chess Rush memberikan sebuah inovasi berupa Turbo Mode yang akan membuat satu pertandingan berakhir dengan lebih cepat dari biasanya, dimana satu pertarungan akan memakan waktu lebih dari 10 menit. 

Proses pertarungan di mode ini akan berlangsung lebih cepat dimana semua yang kamu dapat dan berkurang (Health dan EXP) akan dilipatgandakan. Upgrade untuk heroes di mode ini juga akan berlangsung sangat cepat juga.  

Tidak Ada Pay-to-win

Chess Rush

Uang tidak bisa membeli kemenangan! Chess Rush mengajak pemain untuk mendapat variasi hero yang ada tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Strategi adalah kunci, tapi keberuntungan juga akan bermain bersamamu! Dapatkan hero secara acak and kuatkan team kamu dengan menggabungkan 3 atau lebih hero yang ada untuk level up, mengaktifkan affinity bonuses dan meng-equip mereka dengan item. Pasukan yang kuat dan strategi yang cocok akan mempengaruhi kamu selama permainan

Server Global

Chess Rush

Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan bermain di server global. Didukung dengan social function dan mode multiplayer, Chess Rush mengajak pemain untuk bertemu dengan pemain lain dan bertarung dengan pemain dari berbagai belahan dunia. 

Game ini juga memperkenalkan sistem baru bernama Co-Op Mode, dimana pemain dapat bertarung bersama teman-teman dan menghabisi musuh yang sama.

Download Chess Rush sekarang di Apple App Store dan Google Play store

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush, silahkan kunjungi situs web, Facebook, dan Twitter resminya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.