Spoiler Attack on Titan 119 Perlihatkan Seorang Tokoh Tertembak Fatal!

Korban dan penembaknya juga mengejutkan!

Duniaku.net – Attack on Titan 118 memperlihatkan situasi sudah di ambang kekacauan total.

Zeke hendak menggunakan kemampuannya untuk mengubah sejumlah tokoh menjadi Titan. Ini termasuk Falco, yang tak sengaja meminum cairan yang sudah dicampur dengan liquid Zeke.

Bila ini terjadi, maka pertempuran akan jadi chaos. Tokoh seperti Dot Pixis pun terancam bakal jadi Titan liar dan harus ditebas.

Apa yang akan terjadi di Attack on Titan 119? Bocoran babnya sudah beredar, dan cukup bikin kaget.

SPOILER ALERT!!!


CONTINUE READING BELOW

Spoiler One Piece 948: Akhirnya Kita Bisa Melihat Kawamatsu?!

Lama bikin penasaran, tampaknya Kawamatsu akan muncul di bab One Piece terbaru! Simak spoiler One Piece 948 berikut ini kalau kamu penasaran!


Tidak ada teks pada gambar-gambar di atas, namun kira-kira kejadiannya bisa kamu artikan sendiri.

Zeke sukses berteriak. Banyak tokoh berubah menjadi Titan. Salah satunya adalah Falco (yang bisa kamu lihat badannya mulai bersinar di atas).

Dalam satu momen, Eren berlari untuk mendekati Zeke. Mungkin untuk memicu Rumbling.

Namun Gabi seperti sukses mencabut satu lagi nyawa Survey Corps dengan menembak Eren, akurat di lehernya.

Walau Eren adalah seorang Titan Shifter, luka ini bisa fatal. (Kalau kamu ingat, dulu juga Reiner berusaha untuk dihabisi sebelum berubah dengan ayunan pedang ke leher).

Satu-satunya cara agar Eren bisa selamat dari leher putus dalam wujud manusia begini adalah bila ia diselamatkan langsung oleh Ymir Fritz. Seperti yang diduga terjadi kepada Zeke Yeager setelah ia meledakkan diri.

Apakah Eren dan Zeke memang adalah sosok terpilih Ymir Fritz? Itu patut kita saksikan nanti.

Kalau tidak ya, Eren mati begitu saja dengan konyol.

Itulah spoiler Attack on Titan 119.

Gimana menurut kamu soal aksi Gabi ini?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.