[SPOILER] Kenapa Twist Pertama di Spider-Man: Far From Home Terasa Gagal?

Bukan gagal sih, lebih tepanya kurang “terasa” apalagi kalau dibandingin twistnya Vulture di film pertama

Kok gagal? Memangnya ada twist di Spider-Man: Far From Home ada dong!

Eits seperti biasa, saya tak bosan-bosan memberitahu kalau artikel ini mengandung spoiler, jadi seandainya kamu belum menonton, silahkan tinggalkan artikel ini, ya.

Mari kita mulai!

SPOILER ALERT!!!

Ada plot twist di Spider-Man: Far From Home dan twist besarnya ada tiga.

Namun dari tiga itu, justru yang pertama yang kurang terasa powerful, yaitu twist tentang Mysterio. Kenapa bisa jadi twist ini dirasa gagal?

1

Kita Sudah Tahu

Pertama kita sudah tahu kalau Mysterio memang musuhnya Spider-Man, biasanya yang sudah mengetahui komiknya sudah tidak kaget lagi.

Kemampuannya juga hanya satu yaitu ilusi dan tipu daya, tidak ada kekuatan super lainnya, ya karena itu twist-nya jadi tak kerasa.


CONTINUE READING BELOW

[SPOILER] Ini Alasan Kenapa Kraven Cocok Jadi Musuh di Spider-Man 3 MCU!

Kenapa bisa dianggap cocok hadirnya Kraven the Hunter di Spider-Man 3 versi MCU alias versi Tom Holland? Ini nih alasannya!


2

Kepanjangan

Kamu ingat twist di Spider-Man: Homecoming ketika ayahnya Liz ternyata adalah Adrian Toomes yang ternyata adalah Vulture? Di sini twist-nya terasa karena semua terjadi dengan cepat, mendadak, dan tidak dijelaskan panjang lebar.

Di sini twist-nya dijabarkan kepanjangan. Penonton justru jadi lupa dengan twist-nya dan malah lebih terfokus dengan kisah Quentin dan teman-temannya.

Tapi Karakternya Bagus

mysterio

Ini bukan alasan kenapa gagal, namun poin yang justru membantu twist pertama ini.

Jake Gyllenhaal memerankan Quentin Beck dengan cukup baik. Meskipun kalau wajah sih beda dair komik, namun caranya memanipulasi itu nilai plus.

Twist-nya dirasa kurang hanya karena sang Sutradara menggarapnya dengan kurang baik saja, padahal karakternya memerankan dengan baik.

Nah kalau dua twist berikutnya yaitu hoax dari Mysterio dan Talos serta Nick Fury di kapal Skrull itu baru powerful.


Kalau menurutmu bagaimana? Punya pendapat berbeda? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.