Viral Diwan Beli Ikan Cupang, Atta Halilintar Ajak Kolaborasi!

Apakah akan terjadi adu ikan cupang paling hypebeast sepanjang masa?

Duniaku.net- Video viral Diwan beli ikan cupang barangkali tidak seberapa dengan videonya saat makan bakso. Namun, kepopuleran video itu tidak bisa dipungkiri juga mendatangkan hal lain yang lebih besar untuk channel Youtube yang satu ini!

Saat ini, akun fikrifadlu, channel Youtube milik Diwan dan Fikri sudah mencapai sekitar 2,3 juta pelanggan. Tidak ketinggalan, video viral tersebut pun juga sempat dikomentari oleh selebriti Baim Wong!

Dikonfirmasi dari Kompas, Youtuber kakak beradik ini diajak berkolaborasi oleh Atta Halilintar, Youtuber paling sukses di antara keluarga Gen Halilintar dan barangkali, Asia Tenggara.

Saat itu, mereka diwawancarai mengenai rencana kerja sama dengan Atta Halilintar ini, dan Fikri pun mengungkap bahwa benar mereka akan melakukan kolaborasi yang belum dijelaskan lebih lanjut.

“Hari ini aku mau ke rumah Atta Halilintar, mau kolaborasi sama Atta Halilintar,” ucap Fikri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis ini.

Ketika dikonfirmasi atas konten baru bersama Atta Halilintar ini, Fikri berujar”Enggak tahu, mungkin katanya Atta ngajak main ke rumah, katanya mau bikin konten masak-masak.”

Youtuber asal Cianjur, Jawa Barat ini pun masih mendiskusikan tema jelas konten terbaru mereka yang akan dikerjakan melalui kolaborasi bersama Atta Halilintar ini.


CONTINUE READING BELOW

Ini 6 Seleb Indonesia yang Wajib Coba Bottle Cap Challenge!

Tidak lama beberapa jam yang lalu, Donnie Yen mengunggah klip Bottle Cap Challenge versinya dan internet pun meledak. Bagaimana dengan bintang lokal?


Sebagai pengingat, konten populer di lingkungan Youtube lokal pada saat ini tidak jauh dari tren kehidupan sehari-hari. Bisa jadi konten video terbaru tersebut tidak hanya soal memasak, tapi juga vlog jalan-jalan maupun yang lebih kocak lagi, seperti mengadu ikan cupang sebagai referensi.

Apa pendapatmu tentang kabar video viral Diwan beli ikan cupang dan kolaborasi mereka dengan Atta Halilintar ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: Kompas


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.