Bocah Mirip Kakashi Ini Akan Disorot di Boruto Episode 115!

Yang menarik sih, bocah ini akhirnya bakal berinteraksi sama Kakashi nih kayanya!

Duniaku.net – Mungkin kamu ingat kalau saat Boruto masih sekolah di Akademi, ada anak yang menarik perhatian karena dandannya mirip Kakashi.

Namanya adalah Houki Taketori. Seperti Kakashi, dia selalu menutup mulutnya.

Yang menarik? Setelah resmi menjadi genin, Houki menutup sebelah matanya dengan ikat kepala. Sama seperti Kakashi.

Tentu saja, Houki sendiri diketahui tidak memiliki hubungan darah dengan Kakashi. Kakashi pun tidak bereaksi kepada anak itu saat ujian akhir Akademi.

Setelah menjadi genin, bocah mirip Kakashi ini jarang disorot lagi. (Yah, waktu masih di Akademi juga dia jarang disorot sih). Secara mengejutkan, bocah mirip Kakashi ini ternyata akan tampil lagi di Boruto bersama Tim 25.


CONTINUE READING BELOW

Anime Pacific Rim Bakal Hadir di 2020! Terdiri dari 2 Season?

Pacific Rim bakal hadir lagi... dalam bentuk anime! Anime Pacific Rim ini direncanakan akan hadir di tahun 2020, dan terdiri dari 2 season


Dari terjemahan @OrganicDinosaur mengenai sinopsis Boruto episode 115, tampaknya Houki akhirnya bakal berjumpa dengan Kakashi lagi.

Meski untuk kali ini, Kakashi akan menyamar menjadi Sukea.

Judul: Kakashi akan mengawasi aktivitas Tim 25!

Rangkuman utama: Kakashi tahu ada komplain tentang Tim 25. Mereka sedang ditugaskan ke kantor pos. Menyamar sebagai Sukea, Kakashi mengawasi situasi dan melihat Tim 25 mengalami konflik.

Kakashi pekan ini: Menanyakan kepada sang ketua kenapa tidak ada team work! Houki adalah pemimpin tim dan juga mengagumi Kakashi. Kakashi bertanya kenapa misi mereka tidak berjalan sukses, tapi kemudian Boruto dan teman-temannya hadir di sana mengejar pelaku insiden pengeboman?!

Saya kok jadi penasaran siapa memangnya jonin pemimpin Tim 25 sampai Kakashi yang harus turun tangan membimbing mereka.

Apa malah Kakashi instruktur mereka?

Kalau kamu penasaran dengan Houki Taketori, episode 115 tampaknya akan menarik.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.