Review Chess Rush: Auto Battler Terbitan Tencent Dengan Grafis Memukau

Kami mencoba memainkan Chess Rush, ini pendapat kami tentang gim auto battler ini.

Setelah sekian lama seperti tidak bergeming dengan euforia dari Auto Battler yang menjadi gim favorit para penggila strategi, Tencent pun akhirnya turut memeriahkan dengan merilis Chess Rush dengan grafis fantastis.

Chess Rush bisa dikatakan sebuah Auto Battler yang sudah disempurnakan untuk menjadi sebuah gim mobile dengan grafis dan UI yang benar-benar menarik dipandang oleh mata.

Namun, apakah gim ini bisa menyenangkan penggemar Auto Battler di dunia yang sudah menginginkan inovasi dalam genre ini? Yuk, disimak review Chess Rush dari Duniaku.net!

1

Optimasi Sempurna untuk Mobile

Chess Rush

Bisa dikatakan, Chess Rush merupakan gim Auto Battler pertama yang sepenuhnya dioptimasi secara sempurna untuk perangkat mobile atau smartphone. Dimulai dari UI, grafis yang memaksimalkan kemampuan dari smartphone-mu dan juga fitur yang direncanakan dengan baik.

Chess Rush

Penampilan UI dari Chess Rush serta penempatan tombol yang strategis sangatlah penting untuk gim mobile karena jangkauan jari kita cukup terbatas. 

Tidak boleh terlalu dekat dengan ujung layar dan juga tidak boleh terlalu jauh dari ujung layar, gim yang diterbitkan Tencent ini mampu mengeksekusinya dengan sempurna dengan sempurna.

Selain itu, grafis yang memukau dan pemilihan warna yang lebih “kalem” akan membuat mata tidak cepat lelah melihat tampilan dari gim ini. Detail karakter juga terlihat menarik dan tidak memberikan kesan memaksa.

Chess Rush

Selain itu, meski baru saja rilis, fitur yang ditawarkan sudah cukup bersaing di dalam pasar Auto Battler. Mulai dari Practice Mode untuk latihan; Classic Mode untuk bermain seperti biasa; dan Turbo Mode, mode terbaik untuk mobile yang akan dibahas lebih dalam lagi.

2

Turbo, Mode Cepat Untuk Si Super Sibuk

Chess Rush

Kalian baru-baru saja bermain genre Auto Battler namun merasa kalau permainan berlangsung terlalu lama dan tidak bisa kalian luangkan? Mungkin inilah saatnya kalian melirik Chess Rush.

Turbo Mode akan memberikan kalian kesempatan untuk menikmati serunya genre ini dan semua dikemas dalam waktu lebih dari 10 menit saja. Daya tarik utama inilah yang membuat Chess Rush mampu unggul sebagai Auto Battler Mobile sebenarnya.

Tentu saja, ada beberapa perbedaan dengan mode klasik seperti berkurangnya HP dari kalian. Namun secara garis besar, tidak menghilangkan esensi dari Auto Battler yang membutuhkan strategi dan juga sedikit keberuntungan.


CONTINUE READING BELOW

Chess Rush, Game Auto Battler yang Cepat dan Adil dari Tencent Telah Dirilis untuk Pasar Global

Minggu ini, Tencent Games sebagai publisher game ternama, telah mengumumkan perilisan global untuk game Auto Battler mereka, Chess Rush. Game ini secara resmi telah hadir di Google Play and App Store untuk pasar global. 


Kesimpulan

Chess Rush

Chess Rush, sebagai sebuah gim yang mengutamakan kepuasan bermain Auto Battler dalam perangkat mobile atau smartphone, mampu memproyeksikan visinya dengan sempurna dan merupakan salah satu penantang kuat di dalam genre ini.

Grafis memukau, UI yang menarik, dan mode Turbo yang sangat cocok untuk perangkat mobile merupakan ujung tombak dari Chess Rush yang sangat tajam. Sejauh ini, belum ada Auto Battler yang mampu bersaing dengan Chess Rush dalam segi fitur di perangkat mobile.

Download Chess Rush sekarang di Apple App Store dan Google Play store

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush, silahkan kunjungi situs webFacebook, dan Twitter resminya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.