Mendadak Reza Arap Bagi Duit di Twitter! Begini Reaksi Para Netizen!

Kebagian nggak, tuh?

Mendadak Reza Arap Bagi Duit di Twitter! Begini Reaksi Para Netizen!

Duniaku.net- Kamu nggak salah baca, kok. Baru saja, Reza Arap bagi duit di Twitter, dan para netizen pun berbondong-bondong menanti iseng-iseng berhadiah yang datang dari selebriti internet yang satu ini. Masih nggak percaya? Cek aja cuitan pribadinya di bawah ini:

https://twitter.com/ybrap/status/1146448881401511936

Lalu, benar saja. Ketika ada yang membagikan rekeningnya, tanpa menunggu waktu lama Arap langsung mentransfer sejumlah uang langsung ke rekening warganet tersebut tanpa syarat macam-macam!

https://twitter.com/ybrap/status/1146719380295655424

Cuitan yang sudah dibagikan lebih dari 1.800 kali dan disukai lebih dari 11.000 warganet tersebut jelas menuai berbagai ragam komentar dari para penghuni Twitter. Nah, beberapa ini reaksi dari mereka:

"Ada nih bang, ku kemarin bru kehilangan dompet yg isinya berisi uang 500rbu tpi dompetnya udah didpt tpi uangnya udah diambil org lain"

"gue bang, lagi pengen nabok orang orang pake duit biar mereka gibahin gue makin semangad"

"astaga bang lu tau aja gue butuh banget ini buat beli makan, sungguh kehidupan anak kost bikin gue merasakan betapa mahalnya gado-gado 12rb."

"Ya elah uda kelewatan ya bang baru baca skrg.. coba kemaren2 baca lumayan deh bisa buat bayar kos tanggal 12 besok. Kapan2 adain yg beginian lagi ya bang hihihhi "

Dan komentar terbaik jatuh ke pada...

"aku butuh buat ngegantiin duit kereta dan pengalaman yg sudah aku tempuh jauh jauh ke kota dia buat nyamperin dia tp malemnya dia nge upload foto cewek lain, gue yg ngajarin nge hide tp gue yg di hide. bntr bntr, ini termasuk bodoh gak si?!"

Apa pendapatmu tentang reaksi netizen terhadap viralnya Reza Arap bagi duit di Twitter ini? Apa kamu juga merupakan salah satu yang hoki kebagian uangnya? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU