Pembahasan Solo Leveling 78: Sung Jin-Woo Go Public sebagai Hunter Rank S!

Apa rencana Sung Jin-Woo selanjutnya?

Duniaku.net- Solo Leveling 78 masih mengisahkan Sung Jin-Woo yang mulai resmi diakui sebagai Hunter rank S. Di Korea Selatan sendiri, Sung Jin-Woo menjadi Hunter S rank ke 10. Artinya setidaknya ada 8 Hunter kuat lainnya di Korea Selatan -karena Eun Suk telah tewas pada 3rd Jeju Island Raid terdahulu. Sung Jin-Woo pun menarik perhatian publik karena resmi menjadi S rank Hunter. Namun kira-kira seberapa kuat Sung Jin-Woo dibandingkan dengan Hunter Korea Selatan lainnya?

sumber: Solo Leveling 78

Sebelumnya Lee Min-Sung kembali mencoba menarik perhatian pers. Ia bersorak bahwa jika evaluasi memberikan hasil bahwa ia adalah Hunter rangking rendah, ia tetap akan memutuskan pensiun dari dunia artis. Tentunya ini hanya gertak sambal belaka karena ia sudah dipastikan menjadi Hunter rank A. Bahkan ia berencana menjadi Hunter selama dua tahun sebagai brand ambassador Reapers Guild untuk menghindar dari wajib militer.

Namun wartawan langsung mendapat kabar bahwa Sung Jin-Woo resmi menjadi Hunter rank S. Drama dari Lee Min-Sung langsung hambar seketika dan naluri jurnalisme mereka langsung memburu berita Sung Jin-Woo. Lantas perhatian mereka langsung menuju pintu keluar dimana Sung Jin-Woo berada.

Solo Leveling 78

sumber: Solo Leveling 78

Terpublikasinya Sung Jin-Woo mengejutkan sahabat dan kerabatnya. Sekolah tempat Sung Jin-Ah belajar langsung heboh karena update sosmed dimana-mana. Wajahnya tampil di semua channel TV dan kabar ini diketahui dari ketua guild nya terdahulu, Song Chi-Yul, hingga mining party di raid dungeon rank A. Ada yang meremehkan Sung Jin-Woo karena dikira ia masuk TV karena kasus kriminal, namun di luar dugaan justru karena ia resmi menjadi Hunter rank S.

sumber: Solo Leveling 78

Di sisi lain, kabar Sung Jin-Woo ini membuat ayah Yoo Jin-Ho memercayakan guild Yoojin padanya. Namun di luar dugaan, Yoo Jin-Ho mengurungkan niat ini dan malah berencana untuk bergabung dengan guild baru yang rencananya akan dibentuk oleh Sung Jin-Woo!

Baek Yoon-Ho ingin membantu Sung Jin-Woo keluar dari kerumunan wartawan, karena banyak orang menghalangi jalan keluar. Namun tanpa diduga, Sung Jin-Woo bisa keluar dalam sekejap tanpa masalah. Hal ini mengagetkan Baek Yoon-Ho karena ia tidak bisa melihat gerakan Sung Jin-Woo. Padahal dengan kekuatan transformasi menjadi mahluk buas, matanya melebihi kemampuan manusia bahkan Hunter lainnya.

sumber: Solo Leveling 78

Para S rank Hunter di Hunter Association ini menyadari bahwa Sung Jin-Woo kini jauh lebih kuat dari mereka. Bahkan mereka menerka bahwa Sung Jin-Woo adalah Hunter yang bisa berkembang.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang menarik bagi kamu di Solo Leveling 78 ini? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial