Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Siapa karakter yang paling bisa bikin kamu ngakak?

Harus diakui, proyek MCU memang merupakan proyek yang menarik untuk diikuti. Pasalnya, di sana tak hanya soal pertarungan, tapi ada juga jalan cerita yang layak serta seru untuk diikuti. Di samping itu, perkembangan karakternya yang luar biasa juga cukup menarik untuk dilihat.

Saat ini karakter MCU banyak yang dipandang sebagai karakter yang lucu. Sejak kemunculan Guardian of the Galaxy dan jatuhnya Thor ke tangan sutradara Taika Wititi, wajah MCU seakan berubah drastis. Kali ini Duniaku.net ingin mengajak kalian agar mengetahui beberapa karakter MCU yang cukup lucu.

Mungkin tanpa basa-basi, langsung saja kita bahas inilah 10 karakter lucu MCU.

1

Drax The Destroyer

Drax yang diperankan oleh Dave Bautista bisa dibilang merupakan salah satu karakter yang cukup ikonik serta lucu. Salah satu jagoan di Guardian of the Galaxy ini memiliki dialog-dialog yang segar di tiap scenenya.

Jika sedang tidak ada kejadian menegangkan, Drax selalu bisa mengocok perut penonton seperti yang saat dia lakukan ketika melihat Peter Quill dan Gamora berciuman. James Gunn selaku sutradara seakan tidak tanggung-tanggung dalam membuat kocak karakter Drax ini.

Bahkan ketika situasi sedang genting pun, Drax selalu mampu mengocok perut penonton lho. Tak heran dia menjadi salah satu karakter lucu MCU yang wajib diketahui.

2

Korg

korg karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending infinity war

Korg merupakan salah satu karakter di film Thor: Ragnarok yang kemudian ikut muncul di Avengers: End Game. Ya, Korg merupakan karakter yang disuarakan oleh Taika Waititi dan dia kenal dengan Thor setelah sama-sama terperangkap di tempat milik Grand Master. Korg sendiri adalah prajurit yang besar dan menakutkan. Dia terbuat dari batu tapi sama sekali tidak bahaya.

Hampir setiap kalimat yang keluar dari mulut Korg adalah satu kalimat yang histeris dan tak terlupakan, apakah dia mengeluh tentang game Fortnite atau memperkenalkan dirinya kepada teman-teman baru dengan sebutan batu.

Penggemar MCU tentu berteriak ketika Korg ternyata tinggal satu rumah dengan Thor di New Asgard sambil bermain video game.

3

Shuri

Jika saudara perempuan T’Challa, Shuri adalah seorang jenius ilmiah yang menghabiskan hari-harinya dengan menciptakan teknologi yang mengejutkan dengan simpanan rahasia vibranium Wakanda, itu memang benar. Tapi, ternyata dia adalah karakter yang lucu.

Apakah dia mengolok-olok kakaknya atau hanya bercanda, dia memiliki satu kalimat yang tak terlupakan di MCU, dari “Hebat, bocah kulit putih yang rusak untuk kita perbaiki!” Hingga “Ketika Anda berkata Anda akan membawa saya ke California untuk pertama kali, saya pikir maksud Anda adalah ke Disneyland atau Coachella,”


CONTINUE READING BELOW

Dynamic Duo! 10 Duet Super Hero yang Diharapkan Hadir di MCU Phase 4!

Di phase 4, ada harapan melihat beberapa duet super hero tangguh. Duet seperti apa saja yang kita harapkan? Tanpa basa-basi langsung saja yuk kita bahas satu per satu!


Dengan begitu Shuri menjadi salah satu karakter lucu MCU yang begitu dicintai oleh para penggemar.

4

Ant-Man

Ant-Man adalah satu-satunya karakter dalam MCU yang filmnya dapat digambarkan sebagai film komedi lengkap. Itu sebabnya beberapa penggemar MCU berpikir bahwa langkah MCU menjadikan Ant-Man and The Wasp sebagai benang merah untuk menyelesaikan masalah di Avengers: Infinity War adalah sesuatu yang mengherankan.

Para penggemar pada awalnya enggan menerima Paul Rudd, yang dikenal terutama karena “komedi bromantic,” sebagai pahlawan super, tapi ternyata keraguan itu ditepis karena Rudd sukses memerankan sosok Ant-Man dengan sempurna. Bahkan cukup membuat kita tertawa terbahak-bahak.

5

Luis

Siapa yang tidak setuju dengan Luis?

Jangankan dia melucu atau melakukan adegan lucu, dia berbicara atau menceritakan sesuatu saya itu sudah menjadi titik lucunya.

6

Iron Man

Iron Man adalah karakter pertama di MCU, dan dia juga salah satu yang paling lucu. Faktanya, dia adalah pendongkrak yang membuat MCU menelurkan begitu banyak karakter lucu akhirnya. Sejauh ini, sejak film pertama, Tony selalu sukses menyuguhkan lelucon di setiap filmnya.

Tapi yang paling berpengaruh membuat lucu Iron Man selain sutradara adalah Robert Downey, Jr diizinkan untuk banyak berimprovisasi di set, yang menyebabkan beberapa hal yang tidak bakal diprediksikan orang banyak bisa terjadi.

7

Star- Lord

James Gunn awalnya enggan untuk memilih Chris Pratt di Guardians of the Galaxy, tetapi pada akhirnya dia memilihnya dan itu menjadi hal yang sangat tepat. Pratt membawa sensibilitas sempurna ke peran Peter Quill untuk menjual kekocakan di Guardian of the Galaxy.

Dia memerankan Quill yang merupakan penjahat legendaris. Berbagai macam momen menarik dan lucu berhasil diciptakan oleh Star Lord di MCU. Salah satunya adalah ketika berdebat soal Thor di awal Avengers End Game atau aksinya yang mencoba mengakali Tony Stark.

Itu semua sukses dilakukan dengan sangat baik.

8

Spider-Man

Karakter lucu di MCU selanjutnya adalah Spider-Man. Tom Holland membawa keseimbangan sempurna antara kepanikan neurotik dan perasaan kagum pada peran Peter Parker yang membuatnya menarik untuk ditonton.

Perannya sebagai anak remaja polos benar-benar keren dan luar biasa. Bahkan berkali-kali dia sukses membuat orang-orang tertawa berkat aksinya. Ketika Spider-Man dipadukan oleh Tony Stark, disitulah banyak sekali lawakan-lawakan jenaka yang segar dipertontonkan.


CONTINUE READING BELOW

Ga Cocok? Ini 10 Aktor yang Terlalu Muda untuk Perannya di Film

Polsean make up memang bisa membuat mereka terlihat seperti di usia yang diinginkan di dalam film.Mungkin tanpa basa-basi kita langsung saja bahas satu per satu mengenai 10 aktor yang terlalu muda untuk perannya di film.


Sejauh ini Spider-Man menjadi salah satu karakter lucu di MCU yang menarik untuk terus dilihat lawakannya.

9

Thor

Bahkan Chris Hemsworth sendiri sudah bosan dengan Thor sebelum Taika Waititi datang dan membuatnya lucu. Sebelum Thor: Ragnarok, Dewa petir hanyalah orang yang membosankan dan menganggap semua hal sangat serius. Bahkan dia jarang senyum!

Sekarang, dia adalah karakter histeris yang kocak untuk dilihat. Avengers: Endgame menyelesaikan transisi Thor menjadi karakter yang sepenuhnya lucu ketika dia mengalami depresi berat yang terjadi pasca Thanos tewas.

Dia mulai menenggak bir di tong, menambah berat badan, dan mulai berpakaian seperti orang aneh. Transisi ini membuat Thor selalu melemparkan sebuah candaan menarik.

10

Rocket

James Gunn mengatakan bahwa Rocket adalah satu-satunya karakter dalam film Guardians of the Galaxy yang paling ia suka. Faktanya, kesempatan untuk menyelesaikan karakter rocket adalah alasan utama Gunn setuju untuk kembali ke kursi sutradara untuk film Guardians ketiga. Dia adalah salah satu karakter yang paling dicintai dan menarik secara emosional di MCU, tetapi dia juga bisa dibilang karakter lucu MCU.

Dia meledek banyak karakter di MCU seperti merendahkan Ant-Man karena tidak memahami perjalanan ruang angkasa atau merusak upaya Star-Lord untuk menyatakan dirinya pilot terbaik di galaksi. Bradley Cooper memberikan setiap dialog secara spektakuler.

Meski hanya CGI, sejauh ini Rocket adalah karakter yang sangat mantap dan lucu.


Sepertinya itulah 10 karakter  lucu MCU yang wajib untuk kalian ketahui. Ke-10 karakter di atas memang memilliki dialog-dialog jenaka yang selalu dilemparkan di tengah kengerian konflik yang ada di MCU. Tapi meski konyol, semua porsi yang mereka mainkan sangat pas dan tidak berlebihan.

Karena jika berlebihan, tentu saja itu akan menjadi hal yang kurang baik dan semua karakter bakal terkesan annoying. Dari 10 karakter lucu MCU di atas, mana yang menurut kalian terbaik lucunya? Langsung lempar saja komentar di kolom komentar untuk memulai diskusi!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!