Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Siapa karakter yang paling bisa bikin kamu ngakak?

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Harus diakui, proyek MCU memang merupakan proyek yang menarik untuk diikuti. Pasalnya, di sana tak hanya soal pertarungan, tapi ada juga jalan cerita yang layak serta seru untuk diikuti. Di samping itu, perkembangan karakternya yang luar biasa juga cukup menarik untuk dilihat.

Saat ini karakter MCU banyak yang dipandang sebagai karakter yang lucu. Sejak kemunculan Guardian of the Galaxy dan jatuhnya Thor ke tangan sutradara Taika Wititi, wajah MCU seakan berubah drastis. Kali ini Duniaku.net ingin mengajak kalian agar mengetahui beberapa karakter MCU yang cukup lucu.

Mungkin tanpa basa-basi, langsung saja kita bahas inilah 10 karakter lucu MCU.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Drax yang diperankan oleh Dave Bautista bisa dibilang merupakan salah satu karakter yang cukup ikonik serta lucu. Salah satu jagoan di Guardian of the Galaxy ini memiliki dialog-dialog yang segar di tiap scenenya.

Jika sedang tidak ada kejadian menegangkan, Drax selalu bisa mengocok perut penonton seperti yang saat dia lakukan ketika melihat Peter Quill dan Gamora berciuman. James Gunn selaku sutradara seakan tidak tanggung-tanggung dalam membuat kocak karakter Drax ini.

Bahkan ketika situasi sedang genting pun, Drax selalu mampu mengocok perut penonton lho. Tak heran dia menjadi salah satu karakter lucu MCU yang wajib diketahui.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Korg merupakan salah satu karakter di film Thor: Ragnarok yang kemudian ikut muncul di Avengers: End Game. Ya, Korg merupakan karakter yang disuarakan oleh Taika Waititi dan dia kenal dengan Thor setelah sama-sama terperangkap di tempat milik Grand Master. Korg sendiri adalah prajurit yang besar dan menakutkan. Dia terbuat dari batu tapi sama sekali tidak bahaya.

Hampir setiap kalimat yang keluar dari mulut Korg adalah satu kalimat yang histeris dan tak terlupakan, apakah dia mengeluh tentang game Fortnite atau memperkenalkan dirinya kepada teman-teman baru dengan sebutan batu.

Penggemar MCU tentu berteriak ketika Korg ternyata tinggal satu rumah dengan Thor di New Asgard sambil bermain video game.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Jika saudara perempuan T'Challa, Shuri adalah seorang jenius ilmiah yang menghabiskan hari-harinya dengan menciptakan teknologi yang mengejutkan dengan simpanan rahasia vibranium Wakanda, itu memang benar. Tapi, ternyata dia adalah karakter yang lucu.

Apakah dia mengolok-olok kakaknya atau hanya bercanda, dia memiliki satu kalimat yang tak terlupakan di MCU, dari “Hebat, bocah kulit putih yang rusak untuk kita perbaiki!” Hingga “Ketika Anda berkata Anda akan membawa saya ke California untuk pertama kali, saya pikir maksud Anda adalah ke Disneyland atau Coachella,”

Dengan begitu Shuri menjadi salah satu karakter lucu MCU yang begitu dicintai oleh para penggemar.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Ant-Man adalah satu-satunya karakter dalam MCU yang filmnya dapat digambarkan sebagai film komedi lengkap. Itu sebabnya beberapa penggemar MCU berpikir bahwa langkah MCU menjadikan Ant-Man and The Wasp sebagai benang merah untuk menyelesaikan masalah di Avengers: Infinity War adalah sesuatu yang mengherankan.

Para penggemar pada awalnya enggan menerima Paul Rudd, yang dikenal terutama karena "komedi bromantic," sebagai pahlawan super, tapi ternyata keraguan itu ditepis karena Rudd sukses memerankan sosok Ant-Man dengan sempurna. Bahkan cukup membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Siapa yang tidak setuju dengan Luis?

Jangankan dia melucu atau melakukan adegan lucu, dia berbicara atau menceritakan sesuatu saya itu sudah menjadi titik lucunya.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Iron Man adalah karakter pertama di MCU, dan dia juga salah satu yang paling lucu. Faktanya, dia adalah pendongkrak yang membuat MCU menelurkan begitu banyak karakter lucu akhirnya. Sejauh ini, sejak film pertama, Tony selalu sukses menyuguhkan lelucon di setiap filmnya.

Tapi yang paling berpengaruh membuat lucu Iron Man selain sutradara adalah Robert Downey, Jr diizinkan untuk banyak berimprovisasi di set, yang menyebabkan beberapa hal yang tidak bakal diprediksikan orang banyak bisa terjadi.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

James Gunn awalnya enggan untuk memilih Chris Pratt di Guardians of the Galaxy, tetapi pada akhirnya dia memilihnya dan itu menjadi hal yang sangat tepat. Pratt membawa sensibilitas sempurna ke peran Peter Quill untuk menjual kekocakan di Guardian of the Galaxy.

Dia memerankan Quill yang merupakan penjahat legendaris. Berbagai macam momen menarik dan lucu berhasil diciptakan oleh Star Lord di MCU. Salah satunya adalah ketika berdebat soal Thor di awal Avengers End Game atau aksinya yang mencoba mengakali Tony Stark.

Itu semua sukses dilakukan dengan sangat baik.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Karakter lucu di MCU selanjutnya adalah Spider-Man. Tom Holland membawa keseimbangan sempurna antara kepanikan neurotik dan perasaan kagum pada peran Peter Parker yang membuatnya menarik untuk ditonton.

Perannya sebagai anak remaja polos benar-benar keren dan luar biasa. Bahkan berkali-kali dia sukses membuat orang-orang tertawa berkat aksinya. Ketika Spider-Man dipadukan oleh Tony Stark, disitulah banyak sekali lawakan-lawakan jenaka yang segar dipertontonkan.

Sejauh ini Spider-Man menjadi salah satu karakter lucu di MCU yang menarik untuk terus dilihat lawakannya.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

Bahkan Chris Hemsworth sendiri sudah bosan dengan Thor sebelum Taika Waititi datang dan membuatnya lucu. Sebelum Thor: Ragnarok, Dewa petir hanyalah orang yang membosankan dan menganggap semua hal sangat serius. Bahkan dia jarang senyum!

Sekarang, dia adalah karakter histeris yang kocak untuk dilihat. Avengers: Endgame menyelesaikan transisi Thor menjadi karakter yang sepenuhnya lucu ketika dia mengalami depresi berat yang terjadi pasca Thanos tewas.

Dia mulai menenggak bir di tong, menambah berat badan, dan mulai berpakaian seperti orang aneh. Transisi ini membuat Thor selalu melemparkan sebuah candaan menarik.

Konyol! Ini 10 Karakter Paling Kocak di MCU!

James Gunn mengatakan bahwa Rocket adalah satu-satunya karakter dalam film Guardians of the Galaxy yang paling ia suka. Faktanya, kesempatan untuk menyelesaikan karakter rocket adalah alasan utama Gunn setuju untuk kembali ke kursi sutradara untuk film Guardians ketiga. Dia adalah salah satu karakter yang paling dicintai dan menarik secara emosional di MCU, tetapi dia juga bisa dibilang karakter lucu MCU.

Dia meledek banyak karakter di MCU seperti merendahkan Ant-Man karena tidak memahami perjalanan ruang angkasa atau merusak upaya Star-Lord untuk menyatakan dirinya pilot terbaik di galaksi. Bradley Cooper memberikan setiap dialog secara spektakuler.

Meski hanya CGI, sejauh ini Rocket adalah karakter yang sangat mantap dan lucu.


Sepertinya itulah 10 karakter  lucu MCU yang wajib untuk kalian ketahui. Ke-10 karakter di atas memang memilliki dialog-dialog jenaka yang selalu dilemparkan di tengah kengerian konflik yang ada di MCU. Tapi meski konyol, semua porsi yang mereka mainkan sangat pas dan tidak berlebihan.

Karena jika berlebihan, tentu saja itu akan menjadi hal yang kurang baik dan semua karakter bakal terkesan annoying. Dari 10 karakter lucu MCU di atas, mana yang menurut kalian terbaik lucunya? Langsung lempar saja komentar di kolom komentar untuk memulai diskusi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU