Ini 10 Karakter di MCU yang Cocok Ngebanyol Bareng Deadpool!

Kalau Deadpool masih diperankan Ryan Reynolds terus masuk MCU, 10 karakter ini bisa jadi sohibnya!

Duniaku.net – Deadpool harus diakui merupakan salah satu super hero terbaik yang pernah ada. Lebih dari itu, Deadpool memiliki ciri khas untuk berinteraksi dengan para penontonnya. Yang paling dahsyat adalah Deadpool sudah untuk mati karena tubuhnya terus melakukan regenerasi.

Baik di komik maupun live action, Deadpool sama-sama layak dianggap sebagai salah satu super hero terbaik. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika karakter yang satu ini berduet dengan pahlawan MCU? Siapa saja karakter yang cocok berduet dengannya?

Artikel soal Deadpool ini diangkat karena Marvel Studios mendapatkan hak cipta untuk film X-Men dan Fantastic Four dari 20th Century Fox. Deadpool jadi satu-satunya karakter yang tak ingin dirombak oleh Disney!

Nah, Duniaku.net kali ini ingin membahas mengenai karakter MCU yang cocok berduet dan bisa mengimbangi apa yang Deadpool miliki. Mungkin tanpa basa-basi langsung kita bahas satu per satu!!

1

Star Lord

Sebagai dua karakter Marvel yang paling tidak dewasa, pertemuan Wade Wilson dan Peter Quill akan sangat menyenangkan. Anda hanya perlu melihat interaksi Quill dengan Thor untuk melihat betapa kocaknya dia ketika kepemimpinannya ditantang oleh seorang manusia super yang kuat.

Mungkin jika Quill bertemu Deadpool, mereka bakal saling melemparkan ejekan-ejekan receh yang menarik untuk dinikmati.

Ditambah lagi, cerita Deadpool begitu gila dan akan sangat menarik jika nantinya Pool bekerjasama dengan Quill di luar angkasa. Tempat yang tidak pernah dikunjungi oleh Pool. Menarik bukan?

2

Captain Marvel

Jika Negasonic Teenage Warhead telah menunjukkan bahwa dia merupakan satu-satunya karakter intelektual yang baik untuk bermitra dengan Deadpool. Alasannya adalah dia memiliki kecerdasan sarkastik yang setara dengan Deadpool.

Oleh sebab itu Captain Marvel akan sangat bagus jika berduet dengan Deadpool. Baik Brie Larson dan Ryan Reynolds adalah bintang film besar yang bakal membuat penonton puas ketika mereka berada dalam sebuah film, jadi jika mereka berada dalam satu kesatuan, keduanya memainkan karakter superhero mereka, itu akan menjadi sesuatu yang hebat dan dikenang.

3

Thor

Sejak Thor ditangani oleh Taika Waititi di seri Thor: Ragnarok, itu benar-benar mengubah Thor menjadi karakter komedi (dan membuatnya lebih menarik daripada sebelumnya), ia kemudian menjadi salah satu karakter paling lucu di MCU.

Humor Thor berasal dari kesombongannya, delusinya tentang dirinya sendiri, dan kehebatannya dalam menyatukan semua orang.

Ini akan membuatnya menjadi mitra komedi yang sempurna untuk Deadpool yang punya penderitaan yang sama. Mungkin akan mirip interksi Thor dengan Star Lord. Hebatnya, mereka bisa bertarung satu sama lain karena Deadpool adalah karakter yang susah dibunuh.

Untuk adu lelucon dan fisik, Deadpool sangat cocok.

4

Ant-Man

Ant-Man kurang lebih merupakan karakter yang punya komedi terang-terangan seperti Deadpool. Penampilan Paul Rudd sebagai Scott Lang memiliki kedalaman emosional yang sangat luar biasa. Bahkan film solo Ant-Man harus diakui merupakan sebuah film komedi penuh yang ada di MCU.


CONTINUE READING BELOW

Lanjutannya Lebih Bagus? Ini 10 Sekuel Film yang Lebih Baik dari Film Pertamanya!

Tapi untungnya, ada beberapa sutradara yang dengan sangat dingin berhasil menciptakan sekuel film yang lebih baik dari film pertamanya. Sekuel film ini terlihat lebih meyakinkan dan lebih bisa dinikmati oleh penonton.


Akan sangat lucu di mana kepolosan keduanya beradu dengan intense. Mungkin selain Quill dan Thor, Scott Lang bisa menjadi sosok yang mampu mengimbangi kekonyolan Deadpool. Kedua super hero ini sama-sama konyol.

5

Rocket

Deadpool dan Rocket juga ternyata memiliki sebuah kesamaan. Apa itu? Keduanya senang menghina karakter lain hingga tingkat yang parah. Roket lebih menggigit daripada ‘Pool, yang olok-oloknya bisa membuat orang lain kesal.

Mungkin lawakan keduanya juga bisa berakhir bentrokan fisik di mana Deadpool dan Rocket sepertinya bisa bertempur secara imbang.

Duet Ryan Reynolds dan Bradley Cooper akan sangat mantap apalagi karakter yang mereka mainkan semuanya ikonik. Deadpool / Rocket team-up akan menjadi cara yang bagus untuk akhirnya membuat mereka bersama.

6

Valkyrie

Trailer terbaru thor: ragnarok

Ketika Deadpool menghina orang atau membuat lelucon untuk orang lain, tak ada yang bisa menyangkan jika orang-orang akan senang saat lontaran lawak Deadpool dibalas. Inilah sebabnya mengapa interaksinya dengan karakter seperti Domino, Cable, dan Negasonic Teenage Warhead selalu menyenangkan.

Itu juga mengapa interaksinya dengan Tessa Thompson, Ratu Asgard yang baru diangkat, Valkyrie, akan sangat menyenangkan. Dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat untuk melawan egoisme Thor dengan humor sinis di Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame, melakukan hal yang sama dengan Deadpool akan menjadi karakteristiknya.

Itu akan sangat mantap untuk para penggemar Marvel.

7

Hawkeye

film hawkeye

Hawkeye dan Deadpool telah bergabung dalam komik. Dalam Avengers: Endgame, kami melihat Clint Barton secara singkat menempuh jalan gelap sebagai “Ronin” saat ia kehilangan keluarganya. Sekarang, karakter yang satu ini sudah normal kembali dan akan sangat menyenangkan jika melihatnya berduet dengan Deadpool.

Ini akan menjadi cara yang bagus untuk  melihat Hawkeye diolok-olok dan menunjukkan bahwa Clint tidak punya perlawanan untuk menghadapi candaan gila dari Deadpool. Bagaimana menurut kalian? Benar-benar lucu bukan? Hawkeye yang pendiam harus berhadapan dengan Deadpool yang suka mengoceh.

8

Black Panther

Banyak humor dari karakter Deadpool berasal dari kurangnya rasa hormat kepada semua orang. Bahkan ketika Cable akan membunuhnya, dia bertanya apakah dia berasal dari alam semesta DC. Jadi, mari kita melihatnya berpasangan dengan seorang pria yang posisinya secara alami sering dihormati dan dia seorang raja.

Gempa bawah laut di lepas pantai Wakanda yang disebutkan dalam Avengers: Endgame tampaknya membuat konflik dan T’Challa harus menghadapinya. Mungkin cara-cara seperti itu bisa dipakai untuk memunculkan Deadpool di masa depan.


CONTINUE READING BELOW

Ini 10 Karakter Keanu Reeves yang Paling Dikenang!

Keanu Reeves merupakan salah satu aktor yang memilikki basis fans yang cukup banyak di industri film. Selain itu, Keanu juga menjadi salah satu aktor yang dicinta karena memang memiliki akting yang cukup menawan hamper di setiap peran yang dia mainkan.


Mungkin jika sudah ada di Wakanda, Deadpool bakal liburan  dan melenggang ke istana T’Challa untuk  tidur.

9

Drax The Destroyer

Humor Drax berasal dari kenyataan bahwa ia menganggap segala sesuatu secara harfiah, dan dia juga polos bahkan sering tidak merasa sedang menghina orang atau tidak paham jika dia sedang melemparkan sebuah lelucon.

Dia bakal jadi duet yang sempurna untuk Deadpool, yang humornya berasal dari lelucon dan penghinaan yang terus-menerus dilancarkan kepada orang. Karena itu, Deadpool dan Drax akan membuat duet yang sempurna untuk komedi. Tetapi mereka juga membuat pasangan dramatis yang kuat, karena mereka berdua didorong oleh hilangnya satu-satunya orang yang mereka cintai di dunia dan mereka berdua berusaha membuka diri untuk keluarga baru.

Drax adalah penjaga Galaxy dan Deadpool adalah X-Force. Dalam satu film, duet mereka bakal sangat menarik.

10

Spider-Man

Rob Liefeld, co-pencipta karakter Deadpool, baru-baru ini mengatakan bahwa rumor bahwa Deadpool akan membuat debut MCU-nya di film Spider-Man berikutnya mungkin suatu yang tidak benar. Namun, itu bukan karena Disney tidak ingin film Spider-Man tidak mau diberikan rating R.

Tapi melainkan karena hal di luar itu. Sehingga munculnya Deadpool adalah sesuatu yang tak bijaksana. Namun, di salah satu tim yang lebih besar seperti Infinity War di mana semua orang berpasangan, akan menyenangkan untuk melihat Tom Holland yang enerjik berduet dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool yang mulutnya mengoceh terus.


Sepertinya itulah 10 karakter MCU yang layak berduet dengan Deadpool. Mudah-mudahan sih di masa depan, Deadpool benar-benar hadir dan berduet dengan para Avengers misalnya. Karena harus diakui Deadpool adalah karakter yang sangat lucu dan dari segi kekuatan dia bisa diandalkan.

Selain itu, beberapa karakter MCU yang memang lucu bisa menjadikan duet lelucon dengan Deadpool sehingga suasana film menjadi sangat menarik untuk dilihat.

Bagaimana menurut kalian?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!