Keanu Reeves ke MCU? Ini 10 Calon Karakter yang Cocok Dia Perankan

Atau Wolverine aja sekalian? Eh apa jangan?

Keanu Reeves merupakan salah satu aktor ternama yang sudah sangat terkenal di kancah box office. Perannya sebagai Neo dan John Wick mampu menyita perhatian para penggemar. Di samping itu, Keanu merupakan sosok yang dianggap cukup ramah bagi para penggemar.

Menariknya, Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam pembicaraan serius dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Nah, MCU ini, kabarnya tertarik menjadikan Keanu Reeves sebagai salah satu karakter di MCU. Lantas role apa yang bakal dia mainkan? Jadi super hero apakah dia?

Duniaku.net kini bakal membahasnya dan memberikan prediksi mengenai hero apa yang bakal dia perankan di MCU. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!

1

Namor

Dengan Keanu Reeves bekerja sebagai pahlawan dan penjahat, seorang anti hero nampaknya bakal menjadi pilihan yang cukup logis. Bagaimanapun, John Wick adalah pahlawan filmnya sendiri, tetapi dia bukan orang yang baik.

Namor adalah salah satu anti hero erbesar yang ada dalam daftar mereka, dan penampilannya cocok untuk casting Keanu Reeves. Ditambah dengan Namor yang diejek di Endgame dan mulai muncul arah-arah ke karakter itu.

Okoye menyebutkan gempa bumi di lepas pantai Wakanda, yang pasti bisa mengarah pada penemuan Atlantis. Ada beberapa kebingungan mengenai hak cipta Namor. Saat ini dipahami memiliki kontrak yang mirip dengan Hulk karena dia tidak dapat memiliki film Marvel solo, karena Universal memiliki hak dirstribusi juga.

2

Beta Ray Bill

beta Ray Bill adalah karakter Marvel yang sangat populer, dan pada awalnya ditetapkan untuk penampilan di Ragnarok. Namun, Kevin Feige menganggap penampilan itu terlalu singkat, dengan mengatakan jika tidak dapat melakukannya dengan baik mungkin bisa dilakukan lain waktu.

Dengan adanya Asgardian of the Galaxy, mungkin karakter yang satu ini bakal muncul.

Karakter ini mungkin memerlukan motion capture sepenuhnya seperti yang dilakukan Groot, Rocket, dan Hulk. Untuk Groot dan Rocket, bintang-bintang besar Vin Diesel dan Bradley Cooper hanya menyuarakan suara mereka daripada fisik mereka, yang bisa menjadi pilihan bagi Reeves mengingat keberhasilannya baru-baru ini di Toy Story 4.

Kemudian lagi, Mark Ruffalo juga melakukan hal serupa dengan tambahan motion capture. Keanu Reeves telah melakukan beberapa pekerjaan sampingan untuk Cyberpunk 2077, jadi mungkin bersedia melakukan lebih banyak lagi di sini.

3

Druig

Tidak terlalu banyak yang diketahui tentang masa depan MCU setelah Spider-Man: Far From Home, meskipun ada beberapa bintang-bintang populer sedang disiapkan untuk sesuatu yang besar. Namun, bersama dengan Shang Chi, The Eternals adalah salah satu dari beberapa property MCU yang mendapat perhatian besar dalam beberapa bulan dan tahun mendatang. Richard Madden diatur untuk memerankan Ikaris dan Angelina Jolie diposisikan sebagai Sersi.

Mirip dengan Guardians of the Galaxy (dalam jumlah, jika tidak nada), The Eternals akan menjadi sesuatu yang besar. Tentu penjahat yang kuat juga dibutuhkan. Di situlah Druig atau Keanu Reeves bisa masuk ke MCU.

Ikaris adalah salah satu dari sedikit Eternals yang dikonfirmasi untuk muncul, dan karena Druig adalah sepupunya, dia tentu bisa juga muncul di sana. Druig adalah Eternal yang jauh lebih gelap dan lebih jahat yang bisa menjadi penjahat keseluruhan.

Keanu Reeves telah mengambil beberapa peran yang lebih gelap baru-baru ini, sehingga penjahat super yang matang bisa menjadi langkah besar berikutnya.

4

Adam Warlock

Adam Warlock telah diperkenalkan di MCU. Agak mengejutkan untuk tidak melihatnya di film Guardians of the Galaxy yang pertama, tetapi ia juga tidka dimunculkan di seri kedua. Namun, pada akhirnya kami hanya melihat ‘kelahirannya’ di tangan Ayesha dalam adegan kredit, yang terasa sedikit hampa.

Sejak itu, The Guardian telah terlibat dalam Infinity War dan End Game, meski tetap tidak ada Warlock di sana. Kemungkinan, Warlock baru akan muncul setelah End Game.

Masuk akal jika Thor bergabung dengan Guardian sebelum kedatangan Warlock, untuk memperkuat mereka jika nantinya berhadapan.

Beberapa nama telah dilemparkan sebagai Adam Warlock dan salah satunya adalah Reeves. Keanu Reeves pasti akan memenuhi hype untuk jadi Adam Warlock.

5

Galactus

Galactus sepertinya adalah pilihan terbaik untuk penjahat besar berikutnya dari MCU setelah Thanos tewas/ Karena ia adalah salah satu dari sedikit penjahat yang jauh lebih kuat dari Mad Titan tentunya. Masalah dengan memilih Keanu Reeves adalah bahwa hal itu tidak selalu membuat dia menampilkan kebolehan bela dirinya. Penjahat besar yang melahap planet ini mungkin tidak akan diberi adegan perkelahian tradisional.


CONTINUE READING BELOW

Apa Itu Auror? Ini 10 Fakta Polisi di Dunia Sihir Harry Potter!

Auror merupakan salah satu elit yang ada di Harry Potter. Auror ini fungsi kerjanya sama seperti polisi yakni menangkap dan menyeldiki banyak hal terkait dunia sihir. Sejauh ini hanya penyihir-penyihir yang punya dedikasi saja yang direkrut menjadi auror.


Namun, jika Marvel benar-benar menuju ke arah ini, itu adalah salah satu peran terbesar yang akan mereka miliki. Masuk akal bagi Reeves untuk mendapatkan peran besar dengan karirnya.

6

Kang the Conquerer

Jika bukan Galactus, Kang Sang Penakluk adalah pilihan kuat penjahat yang bisa dihadirkan juga. Galactus memang tampak lebih sulit untuk benar-benar di bawa ke layakr dengan film Fantastic Four kedua benar-benar gagal untuk menjual kehebatannya.

Mengingat tema perjalanan waktu sudah muncul di End Game, bisa saja Kang dimunculkan. Kang sebagai penjelajah waktu bisa hadir dengan mudah.

Reeves, bersama dengan Paul Rudd, terkenal sebagai salah satu pria awet muda Hollywood, dan karenanya Kang cukup cocok untuk perannya.

7

Moon Knight

Moon Knight terasa seperti perlahan-lahan mungkin akan diperkenalkan di MCU. Dengan Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange dan Captain Marvel sekarang sudah sukses dalam franchise, kalian harus berpikir Moon Knight akan menjadi salah satu pahlawan berikutnya untuk mendapatkan film solo.

Mungkin akan menjadi salah satu film solo terbaik dengan getir maksimal mirip The Winter Soldier. Keanu Reeves kemudian merasa seperti pilihan yang fantastis untuk peran semacam ini, setelah sering melakukannya sepanjang kariernya.

Seorang mantan petinju dan marinir yang menjadi tentara bayaran dan penjelajah, ada banyak arah yang bisa diambil MCU terkait Moon Knight.

8

Silver Surfer

Silver Surfer dibantai habis-habisan dalam sekuel film Fantastic Four asli, bahkan lebih dari Galactus. Dengan Fantastic Four yang pasti akan datang ke MCU dalam waktu yang tidak lama lagi, tentu sudah jelas jika karakter lain dalam seri ini juga muncul.

Silver Surfer tidak membutuhkan gaya gurauan klasik Marvel. Keanu Reeves yang gaya bicaranya datar bakal cocok untuk karakter ini.

9

Nova

Nova, seperti Adam Warlock, adalah karakter yang diharapkan para penggema hadir sejak Guardian of the Galaxy volume 1. Meskipun Nova Corps ada di Guardians 1, tidak ada ruang untuk pahlawan itu sendiri. Dengan film yang menampilkan Ronan, Nebula dan Thanos serta lima Guardian itu sendiri, dapat dimengerti bahwa karakter ini harus menyingkir terlebih dahulu.

Fokus Kapten Marvel saat ini dan edatangan para Eternals juga cocok untuk hal ini. Keanu Reeves harus diakui cukup cocok untuk hal ini.

10

Ultimus

Jika bukan Druig yang jahat, mungkin Keanu Reeves bisa memainkan peran sebagai Ultimus. Dengan lingkup yang lebih luas memasukkan pertarungan antar galaksi, akan sangat cocok bila nantinya Ultimus berhadapan dengan para pahlawan super MCU.


CONTINUE READING BELOW

Segar! 10 Film MCU dengan Rating Rotten Tomatoes Terbaik!

Di industri film, MCU merupakan salah satu proyek yang bisa dikatakan sukses. Sejauh ini sudah ada 22 film MCU yang ditelurkan dalam kurun waktu 11 tahun. Kesemuanya mendapatkan hype yang luar biasa maksimal dari para penikmati film.


Seorang penjahat seperti Ultimus mungkin akan cocok meski dia bukan karakter terkenal di MCU.


Sepertinya itulah 10 karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves di MCU. Semua karakter di atas benar-benar cukup luar biasa dan kuat. Bagaimana menurut kalian? Mana yang paling cocok dengan Keanu Reeves?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!