Avengers: Endgame Tayang Lagi di CGV! Ada Adegan Baru Gak Ya?

Kalau versi yang ada tambahan adegan sih menarik juga

Duniaku.net – Apakah kamu masih ingin nonton Endgame lagi?

Lewat fan page Facebook, ada pengumuman kalau Avengers: Endgame tayang lagi di CGV.

Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019…

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Saturday, July 6, 2019

Sebelumnya, memang saya sudah mendengar wacana Endgame akan dirilis lagi di pasar internasional. Sebelumnya, India sudah diumumkan akan memperoleh versi ini. (Seperti bisa kamu baca di Economic Times). Ternyata Indonesia juga.

Seperti kamu bisa baca di atas, Endgame tayang lagi di CGV mulai dari 12 Juli 2019.

Yang menarik adalah penjelasan kalau akan ada adegan tambahan untuk penayangan kedua kali ini.

Dari informasi yang beredar, adegan tambahan yang menonjol di Endgame versi baru adalah tribut untuk Stan Lee, cuplikan singkat Far From Home (yang adegannya tidak ada di trailer), serta… yang sempat menimbulkan kontroversi, aksi Hulk yang disajikan dengan CGI tanpa polesan.

Kalau kamu penasaran dan ingin melihat sendiri adegan-adegan tambahan ini di layar lebar, pekan depan bisa jadi kesempatan menarik buat kamu.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Attack on Titan 119: Rentetan Tragedi Mengejutkan!

Parah, ada tokoh yang kemungkinan besar mati dan banyak yang nasibnya buruk! Lebih lengkapnya, simak pembahasan Attack on Titan 119 berikut ini!


Jadi gimana nih? Apakah kamu-kamu sekalian akan menonton Endgame dengan tambahan adegan sekitar enam-tujuh menit ini? Ataukah kamu akan memutuskan untuk skip dan nonton Spider-Man: Far From Home, yang juga sedang tayang di bioskop?

Sampaikan di kolom komentar ya gaes!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.