Rich Brian Diundang Jokowi ke Istana Bogor! Ini Alasannya!

Hari ini, rapper Rich Brian diundang oleh Jokowi ke istana! Ada apa?

Duniaku.net  – Hari ini, rapper kondang Rich Brian diundang Jokowi ke Istana Bogor.

Dalam rangka apa nih, Rich Brian bertemu dengan Jokowi?

CNN menyebutkan kalau perjumpaan ini bagian dari program Bekraf bertajuk Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang mengusung tema Indonesia Rising.

Dilansir dari Detik, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan, “Karena Brian satu-satunya musisi hip hop yang sudah sukses sekali. Malah bahkan albumnya nomor satu di iTunes Chart. Sekarang ada album baru.”

Jokowi sendiri tampaknya memperhatikan karier Brian. Disampaikan kalau dalam pertemuan, Brian turut membahas album The Sailor.

Selain ngobrolin soal musik dan album berikutnya, Rich Brian juga rupanya mendapat kesempatan unik bersama Jokowi.

Dia mengatakan mengenai apa yang dia lakukan di Istana Bogor, “Ngobrolin tentang musik dan album saya yang berikutnya. Jadi diajak ngeliat dombanya Pak Jokowi.”

Dalam opini pribadi penulis, saya merasa Brian adalah kasus unik di mana ia populer di luar negeri, tapi gaungnya justru kurang terdengar di Indonesia.

Jadi cukup menyenangkan juga melihat kesuksesan Brian langsung dinotis oleh presiden.

Demikianlah kabar mengenai Rich Brian diundang Jokowi ke Istana Bogor, serta alasan kenapa dia sampai memperoleh undangan istimewa dari presiden.

Gimana menurut kamu soal pertemuan tak terduga antara Rich Brian dan Jokowi ini? Sampaikan di kolom komentar!

Kalau kamu penasaran dengan Rich Brian, coba tonton video klip “Yellow” di bawah ini.

Sumber: Detik, CNN


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.