Wah, Ada Nama Studio Indonesia di Opening One Piece Alur Wano!

PT Kreasi Studio Ubud beraksi lagi! Kali ini untuk alur Wano One Piece!

Duniaku.net – Di alur Wano, lagu “Super Powers” dari V6 digantikan oleh “Over the Top,” dinyanyikan oleh Hiroshi Kitadani sang jiwa anime One Piece. Dialah yang dulu menyanyikan “We Are,” lagu yang memulai One Piece.

Selain lagu yang mantap, dan animasi yang penuh dengan spoiler untuk babak kedua Wano (akan saya bahas di artikel terpisah), hal mengejutkan lain adalah keberadaan studio Indonesia yang selama ini sudah menangani sejumlah anime.


CONTINUE READING BELOW

Samurai Terkuat?! Ini Kekuatan Akazaya Nine One Piece yang Sudah Terungkap!

Semakin lama, makin gak heran kalau mereka ini samurai terkuat Kozuki Oden! Inilah kekuatan Akazaya Nine yang sudah terungkap!


Yap, yang saya maksud adalah PT. Kreasi Studio Ubud.

Usut punya usut di Anime News Network, PT. Kreasi Studio Ubud memang pernah beberapa kali terlibat dalam produksi anime. Termasuk di Tokyo Ghoul: re sebagai photography assistance, dan We Never Lear: BOKUBEN.

Itu pun belum semuanya. Studio ini juga pernah terlibat di Grancrest Senki, seperti yang bisa kamu baca di Otacouncil.

Sekarang, nama mereka muncul lagi di opening One Piece alur Wano.

Keberadaan nama studio Indonesia di opening One Piece alur Wano ini tentu saja menarik, terutama karena ini adalah alur yang dinanti-nanti.

Apa keterlibatan PT. Kreasi Studio Ubud di alur Wano One Piece? Apakah bagian fotografi seperti di Tokyo Ghoul? Kami akan mengusutnya lebih dalam.

Menurut kamu gimana nih soal adanya nama studio Indonesia di opening One Piece alur Wano? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.