Audio Season Terakhir Attack on Titan Diperdengarkan! Suara Apa Ini?

Kalau dari suaranya, sepertinya ini audio dari adegan pertempuran nih!

Duniaku.net – Di acara Attack on Titan Exhibiton FINAL di Jepang, fan yang hadir bisa mendengar audio season terakhir Attack on Titan.

Bukan sembarang spoiler tentu saja. Audio yang dipilih ini tampaknya sudah diatur oleh staf, agar bikin penasaran tanpa memberi petunjuk jelas apa yang terjadi.

@AttackOnFans memperoleh bocoran dari audio tersebut, yang bisa kamu dengar di bawah ini.


CONTINUE READING BELOW

Bakal Bikin Nangis? Simak Trailer Digimon Adventure Last Evolution Ini!

Trailer Digimon Adventure Last Evolution terbaru dirilis! Nuansa melankolisnya terasa banget? Simak trailer-nya di artikel ini!


Akun Twitter @AttackonFans sih mengatakan kalau ini adalah audio dari “ending.”

Meski begitu, seperti yang mereka katakan, tidak ada spoiler yang bisa digali dari audio ini., Yang jelas audionya seperti bernuansa horor.

Terdengar juga suara-suara seperti teriakan di antara bunyi mirip dengung yang menguasai audio. Ada suara seperti pintu dibuka, dan seseorang menjerit.

Apa yang terjadi di sini?

Kalau saya sih merasa ini bukan suara dari “ending” seri, tapi dari penutup bagian pertama Season 4 nanti. Ya, saya merasa season 4 nanti juga akan dibagi dua bagian seperti season 3.

Saya memperhitungkan kalau season 4 awal akan fokus kepada tokoh-tokoh Marley, dengan Reiner Braun sebagai sentral.

Kemudian awal season 4 itu akan ditutup dengan kekacauan karena serangan Titan tertentu di Marley, dan bagian inilah yang suaranya diperdengarkan di audio, diisi dengan dengung.

Sementara itu akhir sejati dari Attack on Titan season 4 baru akan disajikan di bagian kedua.

Misterius sekali ya audio season terakhir Attack on Titan di atas.

Gimana menurut kamu?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.