Jadi Titan Liar, Bisakah Dot Pixis Diselamatkan di Attack on Titan?

Bisa gak kakek keren ini diselamatkan?

Duniaku.net – Ada kejutan di bab terbaru Attack on Titan.

Ada beberapa karakter bernama yang berubah jadi Titan. Dua yang menonjol: Falco Grice serta Dot Pixis.

Benarkah Pixis jadi Titan? Sepertinya demikian. Lihat, saat Pixis memejamkan mata, kamu bisa melihat tubuhnya bercahaya. Ini masalah yang sama dengan yang diderita Falco sebelum dia jadi Titan.

Falco sih bisa langsung diselamatkan, berkat pengorbanan Porco. Falco sekarang menjadi pewaris dari Jaw Titan.

Pixis? Kakek tua keren ini sepertinya belum diketahui kabarnya. Saya juga belum melihat wujud Titan Pixis di kerumunan.

Apakah tidak ada solusi selain membiarkan Pixis dengan tragis dibunuh Survey Corps?

Kalau memang Titan Pixis bisa dikenali, sebenarnya sih ada solusi untuk menyelamatkan dia.


CONTINUE READING BELOW

Pemadam Kebakaran Super! Inilah 8 Divisi Pasukan Khusus di Fire Force!

Di Fire Force, ada 8 divisi pasukan khusus. Apa saja divisi pasukan khusus di Fire Force? Inilah daftar lengkapnya buat yang mau tahu!


Untuk menyelamatkan Titan liar, sang Titan harus melahap Titan Shifter.

Ini akan memberikan mereka kekuatan Titan sekaligus mengembalikan akal mereka.

Saat ini, Zeke Yeager tengah kelelahan. Beast Titannya baru saja ditembak. Zeke selamat, namun ia tampak masih terluka hingga ia hanya dapat terkapar tak berdaya melihat Eren ditembak.

Dalam situasi seperti ini, kalau Zeke diumpankan ke Pixis atau Titan liar lain maka sang Titan liar pun akan mewarisi Beast Titan. Ini lumayan untuk menghadapi invasi pasukan dunia, kalau Eren beneran mampus.

Kenapa harus Beast Titan? Cart Titan sejauh ini posisinya masih lumayan aman di atas tembok. Eren tertembak di leher, hingga kalau tidak ada keajaiban dia sudah mati.

Alternatif selain Beast Tian hanya Armored Titan. Masalahnya… Reiner ini sudah beberapa kali dikira akan mati, tapi hidup terus. Jadi saya pesimis Reiner akan mati di Attack on Titan ini.

Begitu analisis saya cara agar Dot Pixis diselamatkan.

Berhubung Pixis sudah tua, kalau dia mewarisi kekuatan Beast Titan, limitasi waktu Titan Shifter tidak berdampak banyak untuk dia.

Gimana menurutmu? Bisakah Dot Pixis diselamatkan? Atau Isayama akan membunuh pria bijaksana ini?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.