Kami Ngobrol Bareng Karamel, Bintang Video Hug or Slap Ennichisai yang Viral!

Eh, orangnya asik, lho! Cek aja obrolan kita!

Duniaku.net- Belakangan ini, sempat ada video tantangan Hug or Slap di Ennichisai yang viral di medsos ketika presenter video tersebut memberikan tantangan ini ke seorang pengunjung yang malu-malu! Kalau belum nonton, cek aja di bawah ini!

Nah, sekarang, kami berkesempatan untuk ngobrol bareng Karamel, sosok gadis di balik tantangan Hug or Slap di video tersebut yang mulai populer dari video ini! Nah, bagaimana obrolannya? Cek aja selengkapnya di bawah!

Pertama-tama jelas, kenalan dulu!

Nama gw Karamelia Natakusumah, dipanggil Amel.

Jadi, awalnya gimana perasaan waktu video hug and slap tahu-tahu meledak di medsos, apalagi fokusnya pada ke adegan tantangan elo dan pengunjung yang awkward itu?

Sebenernya nyangka bakal meledak karna gw ada main sama Eno Bening, ga nyangka-nya lha ko yang di sorot dia bukan Eno Bening nya (LOL), seneng karna ge banyak di pandang orang si sekarang lg nikmatin aja dan berusaha buat ga sombong.

Eh, itu gimana ceritanya sih, bisa ketemu ama Eno Bening?

Ngeliat dia di kerubungin sama orang yg minta foto , ya gw ajak aja bikin konten.

Jadi, gimana impresi lo sendiri saat bertemu dengan berbagai macam pengunjung baru atau lawas via tantangan itu?

Sebenernya gw lebih banyak berinteraksi sama mereka off-cam (di luar syuting) si, mereka-mereka yang kenal gw dari fb ataupun yg suka outfit gw yg kucing-kucingan an itu. Jujur mereka yg ikut tantangan itu, mereka yg masuk konten kurang berinteraksi sama gw, mungkin mereka malu.

Soal karir, lagi ada rencana kolab baru lagi, nggak?

Ada, gw rencana banyak kolab sama yutuber” lain dan coba berbagai macam ciri khas konten mereka.


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Ini Dia 10 Foto Cosplay Ennichisai dan CLAS:H Jakarta 2019 Paling Kocak!

Sudah biasa kalau kita membahas cosplay mana yang terbaik. Makanya kita harus mempertimbangkan hal baru kali ini: yang manakah cosplay Ennichisai dan CLAS:H Jakarta 2019 paling kocak?


Akhir kata, ada komentar yang mau disampaikan ga lewat artikel ini? Bebas ngiklan, lho!

Buat kalian yg dapet omongan jelek tentang gw, plis be more open minded, jangan stuck pemikirannya di situ aja.

Apa impresimu tentang Karamel di Hug or Slap Challenge di Ennichisai ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.