Pengisi Suara Hinata akan Menyuarakan Komurasaki di One Piece!

Wah, menarik juga nih pilihan buat pengisi suara Komurasaki!

Duniaku.net – Komurasaki adalah tokoh yang akan sangat penting di alur Wano One Piece. Dia adalah wanita penghibur paling populer di Wano, yang disukai oleh dua orang berkuasa: Queen dari kelompok bajak laut Beast dan Shogun Orochi sang penguasa Wano.

Karena itu, rupanya yang terpilih menyuarakan Komurasaki adalah seiyuu yang cukup tenar: Nana Mizuki.

Selain penyanyi, Nana Mizuki adalah pengisi suara berpengalaman. Dia tercatat sudah mengisi suara sejak tahun 1997.

Perannya yang menonjol sebelum ini adalah Ann Takamaki di Persona 5, Vanessa di Black Clover, dan Hinata Hyuga.

Nana Mizuki ini adalah pengisi suara Hinata Hyuga sejak Naruto, lanjut di Naruto: Shippuden, dan belum berhenti di Boruto. Masalahnya hanya di Boruto Hinata jarang muncul saja.

Komurasaki sendiri sudah muncul di episode 892 kemarin, di mana dia berseru sambil memainkan samisen, membuat adegan Zoro yang hendak seppuku, dan kemudian bertempur melawan samurai, menjadi lebih seru lagi.


CONTINUE READING BELOW

Petunjuk? Ini 3 Hal Menarik dari Duel Luffy Versus Kaido di Opening Baru!

Duel Luffy versus Kaido di video opening diisi momen menarik. Apakah ini petunjuk untuk duel akhir mereka? Simak ulasannya di artikel ini!


Di manga sih identitas wanita bertopeng rubah ini sempat jadi misteri, namun di anime di mana rambut si topeng rubah memiliki warna khas Komurasaki,

Komurasaki sendiri bakal jadi sorotan, terutama nanti di babak kedua alur Wano di mana dia bakal sering muncul.

Gimana pendapat kamu soal terpilihnya Nana Mizuki, sang pengisi suara Hinata Hyuga, untuk menyuarakan Komurasaki?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.