Preview One Piece Episode 893: Konfrontasi Pertama Luffy di Wano!

Luffy-taro resmi masuk Wano

Luffy akhirnya tiba juga di Wano, namun apa yang akan terjadi berikutnya? Simak preview One Piece episode 893 berikut ini!

Sebelumnya One Piece episode 892 memperlihatkan Zoro dan sisa grup lainnya yang ada di Wano.


CONTINUE READING BELOW

Nama Senjata Whitebeard Terungkap dan Ternyata Salah Satu Meito!

Wah ternyata senjata Whitebeard adalah Meito! Namanya juga terungkap nih! Simak informasinya berikut ini dari SBS Volume 93!


Zoro di episode ini memiliki pertarungan yang lebih banyak dari seharusnya (atau yang diperlihatkan di manga). Animasi dari episode lalu juga keren, lho.

Nah di akhir episode kita lihat Luffy sudah sampai dan terdmapar di Wano, apa yang terjadi berikutnya? Mari kita mulai preview One Piece episode 893!

Di awal episode sepertinya kita akan melihat Zoro di penyelesaian pertarungannya di lahan eksekusi. Lagi-lagi ini tambahan pertarungan.

Sementara itu Luffy langsung disambut dengan dua monster yang sedang bertarung, monsternya besar-besar.

Satu adalah Baboon dan satu lagi adalah Komainu. Luffy langsung yakin kalau ini di Wano karena melihat Baboon memegang pedang.

Dia tak masalah Baboon dan Komainu bertarung selama mereka tak menyerang Going Merry yang sedang terdampar.

Nah ternyata di dekat situ ada dua pasukan Kaido yang sedang membawa seseorang. Menyadari ada kapal misterius di pantai, keduanya ingin membius orang yang ada di dekat kapal tersebut alias Luffy.

Lagi-lagi mirip seperti pertarungan Zoro, Luffy akan mendapatkan tambahan adegan. Dari preview kita lihat konfrontasi Luffy agak sedikit panjang di mana dia menghindari peluru tersebut karena kalau di manga belum sempat anak buah Kaido itu menembak dan Luffy langsung menghajarnya.

Tentu selain itu kita akan melihat Tama, perempuan kecil yang ternyata pemilik Komainu bernama Komachiyo sebelumnya. Kita akan melihat kekuatan Tama yang unik yaitu menciptakan makanan dari tubuhnya sendiri, dia pemakan Buah Iblis Paramecia.

Nah itu dia preview One Piece episode 893. Mari kita nantikan episode berikutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.