Nggak Ada Naga? Teaser Mulan 2020 Rilis!

Tapi Mulan tetep cakep, dong!

Nggak Ada Naga? Teaser Mulan 2020 Rilis!

Duniaku.net- Mulan 2020 adalah salah satu film dari Disney yang paling dinanti-nantikan, dengan perubahan besar yang sudah diumumkan oleh raksasa dunia hiburan tersebut di dalamnya! Saat ini, teaser trailer dari film tersebut sudah rilis, lho!

Baru saja, Disney mengunggah video trailer sekilas tersebut melalui akun Youtube resminya, Walt Disney Studios. Kali ini, berbeda dengan versi kartunnya, Hua Mulan justru berhadapan dengan seteru negeri Tiongkok dari utara, Mongolia!

Akan tetapi, dengan abstainnya Mushu sang naga, kisahnya juga masih berjalan dengan penyamaran Hua Mulan sebagai Hua Jun di dalam kemiliteran negeri tersebut!

Selain dari aktor Liu Yifei sebagai Hua Mulan, sang komandan, Tung diperankan oleh Donnie Yen dan sang kaisar diperankan oleh Jet Li! Bori Khan, musuh Mulan yang menggantikan Shan Yu dari Hun pun diperankan oleh Jason Scott Lee!

Niki Caro menjadi sutradara resmi atas film ini, dengan skrip film yang ditulis oleh Lauren Hynek dan Rick Jaffa. Tentu saja, selain dari kartunnya, film ini mencoba untuk mendekati puisi aslinya, The Ballad of Mulan sebisa mungkin!

Penasaran dengan bagaimana penampakan film Mulan versi terbaru ini? Tonton video tersebut di bawah ini!

Jelas, versi terbaru dari film Mulan ini akan tayang sekitar musim semi di tahun 2020. Apakah kamu sudah siap dengan versi live action dari salah satu kartun Disney paling terkenal ini? Mungkin kita baru bisa menilainya setelah menonton film tersebut dengan penuh seperti Aladdin 2019 sebelumnya!

Apa pendapatmu tentang film Mulan 2020, melalui video teaser resmi yang baru saya ditayangkan ini? Apakah kamu mulai tertarik dengan Mulan versi baru ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU