Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?!

Tunggu, All Star ada empat?

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?!

Duniaku.net - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar teori tentang keberadaan All Star keempat selain Jack, Queen, dan King! Kalau betulan ada, benarkah kekuatan All Star keempat ini adalah Buah Iblis Kalajengking? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?! Sumber: Library of Ohara[/caption]

Belum lama ini One Piece Magazine Volume 6 mengungkap kemungkinan adanya All Star keempat! Dari gambar tersebut, terlihat siluet karakter lain selain tiga orang All Star yang selama ini kita kenal di kilas balik Wano. Hal ini juga sudah pernah dibahas oleh Dimas dalam artikel berikut ini.

Sayangnya sejauh ini masih menjadi misteri apakah orang keempat itu benar-benar ada ataukah hanya teori penggemar saja mengingat belum ada tanda-tanda kemunculan karakter tersebut di Wano.

Tapi penulis merasa telah menemukan petunjuk keberadaan All Star selain Jack, Queen, dan King di One Piece di luar gambar di atas.

Mungkin tidak banyak yang bisa menebak, petunjuk ini penulis dapatkan dari kapal Bajak Laut Beasts milik Kaido!

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Dua gambar di atas menunjukkan desain kapal yang digunakan oleh Jack dan Queen, masing-masing memiliki motif sesuai dengan kekuatan Buah Iblis mereka.

Jack yang menggunakan Buah Iblis Zou Zou, model: Mammoth diperlihatkan memakai kapal dengan bagian depan berbentuk kepala Mammoth sementara Queen menggunakan kapal dengan model kepala Brachio sesuai Buah Iblisnya, Ryu Ryu, model: Brachiosaurus.

Dari sini ada kemungkinan semua All Star menggunakan kapal yang sesuai dengan tema kekuatan mereka, jadi mungkin King juga memiliki kapal yang bermotif Pteranodon sebagai desain utamanya.

Tapi apa kita pernah melihat motif lain yang ada di kapal Bajak Laut Kaido? Di mana?

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?! Sumber: manga One Piece 821[/caption]

Di manga One Piece 821 jika jeli kalian akan menemukan salah satu kapal menggunakan kalajengking sebagai motifnya!

Salah satu kapal yang digunakan Jack untuk menyerang Zunesha memperlihatkan motif kalajengking di sana, artinya ada kemungkinan kapal itu adalah milik salah satu pembesar di Bajak Laut Kaido yang memiliki kekuatan Kalajengking!

Jika benar kapal di kelompok Bajak Laut Kaido didesain berdasarkan petinggi yang membawahinya, artinya kemungkinan All Star keempat itulah yang memakai kapal tersebut. Dengan kata lain, bisa jadi kekuatan Buah Iblis All Star keempat adalah Zoan Kalajengking!

Tapi bentuk kalajengking ini bisa jadi bukan kalejengking itu sendiri, melainkan hewan purba dengan bentuk kalajengking seperti Pulmonoscorpius, sekedar untuk mempertahankan motif Ancient Zoan di antara para All Star.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah mungkin Buah Iblis dari All Star keempat adalah Zoan atau Ancient Zoan dengan bentuk kalajengking? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU