Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 Pertemukan 8 Raksasa MLBB!

Tim-tim teranyar dari seluruh Indonesia bersatu dan unjuk gigi!

Duniaku.net- Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya. Sekarang, turnamen Clash of Titans akan menjadi salah satu jalan untuk memecahkan rekor itu!

Tahun ini, sekali lagi Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berkolaborasi dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) pun siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2019!

Kembali bertempat di Balai Kartini Jakarta, acara ini akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019. Eksibisi yang siap menghibur para penggemar gim dari seluruh Indonesia jelas menjadi konsep andalan Game Prime 2019!

Nah, BEKRAF Game Prime 2019 akan diramaikan dengan turnamen esports bertajuk Clash of Titans. Akan ada delapan tim undangan yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah!

Kedelapan tim undangan yang akan menyambangi perseteruan antar raksasa ini tentunya tidak asing bagi kamu, yang menggeluti dunia Esports lokal. Mereka adalah Team RRQ, GGWP.ID, Genflix Aerowolf, Louvre Esports, The Prime, Saints Indo, Bigetron Esports, dan Island of God!


CONTINUE READING BELOW

Kami Ngobrol Bareng Karamel, Bintang Video Hug or Slap Ennichisai yang Viral!

Belakangan ini, sempat ada video tantangan Hug or Slap di Ennichisai yang viral di medsos ketika presenter video tersebut memberikan tantangan ini ke seorang pengunjung yang malu-malu!


Jelas, hal ini juga merupakan salah satu wujud perhatian terhadap lingkungan Esports di dalam Indonesia sendiri, yang semakin marak diramaikan oleh lingkungan pemain MOBA, khususnya gim Mobile Legends!

Selain itu, jelas masih banyak variasi turnamen mini lainnya yang wajib kita saksikan pula di dalam acara ini, namun tentu jelas sekali turnamen ini merupakan turnamen yang penting dan dijamin, mencuri perhatian para pemain gim MOBA yang serius maupun kasual!

Apa pendapatmu tentang perhelatan turnamen Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.