Pengembang Board Game Memento Craft akan Hadir di BEKRAF Game Prime 2019!

Kalau suka board game dan penasaran dengan mainnya cek di sini!

Salah satu pengembang board game Indonesia akan membuka booth di acara BEKRAF Game Prime 2019 tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini yaitu Memento Craft!

Dalam acara BEKRAF Game Prime 2019, Memento Craft berencana untuk membawa board game yang baru mereka rilis beberapa bulan lalu yaitu Cenayang: A Game of Assumptions.

Cenayang: A Game of Assumptions adalah sebuah board game bergenre social-party yang bisa membuat para pemainnya saling membongkar aib dengan cara yang unik dan pastinya menyenangkan.

Gaya bermain yang mudah dimainkan dan kerap mengundang gelak tawa sepanjang bermain membuat board game ini cocok untuk dimainkan siapa saja, termasuk orang-orang yang tidak sering bermain board game.

Hal ini sesuai dengan visi Memento Craft yang ingin memperkenalkan board game kepada kalangan non gamer sebagai sebuah media yang positif untuk mendekatkan orang-orang.

Selain dapat mencoba bermain Cenayang, dalam acara BEKRAF Game Prime 2019 para pengunjung juga dapat membeli Cenayang: A Game of Assumptions dan mendapatkan promo pack special edisi Game Prime 2019, berupa sejumlah kartu topik dan kartu event tambahan.

Ada juga merchandise official dari Memento Craft dengan special artwork dari Dike Akbar, illustrator yang menggambar para karakter dalam gim Cenayang.

Setelah sukses merilis Cenayang, saat ini Memento Craft juga sedang membuat sebuah game lain yang berjudul Kutubuku.

Sedikit bocoran mengenai Kutubuku, game ini akan menyajikan mekanik bluffing sebagai gameplay utamanya. Memento Craft berencana untuk membuka sesi testplay purwarupa Kutubuku dalam BEKRAF Game Prime 2019, sehingga para pengunjung BEKRAF Game Prime juga dapat turut berpartisipasi dalam proses development game ini.

Kalau kamu ingin datang ke booth mereka, Memento Craft ada di booth D13!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.