Orange Ranger Beast Morpher Baru Muncul di Komik Power Rangers!!

Anggota baru? Masa sih?

Duniaku.net – Kali ini Boom! Studios kembali memunculkan Ranger eksklusif yang hanya ada di komik, yaitu Orange Ranger Beast Morpher! Siapa sebenarnya karakter Ranger baru ini? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Comic-Con Internasional yang akan diadakan di San Diego tahun 2019 ini akan melibatkan kerjasama antara penerbit Boom! Studios dengan sebuah organisasi nirlaba bernama Make-a-Wish Foundation!

Rencananya, 20% penjualan dari komik Mighty Morphin Power Rangers #40 dengan varian sampul akan disumbangkan kepada Make-a-Wish Foundation. Dalam varian sampul inilah karakter Orange Ranger Beast Morpher diperlihatkan!

Siapa sih sebenarnya Orange Ranger Beast Morpher ini?

orange ranger beast morpher

Sumber: variant cover Mighty Morphin Power Rangers issue #40

Orange Ranger Beast Morpher ini terinspirasi dari Tyler, seorang anak berusia 8 tahun dari New Jersey. Tyler menyebutkan bahwa ia bercita-cita menjadi Orange Ranger di masa depan dan dia ingin menjadi Power Rangers demi menciptakan dunia yang lebih aman untuk semua orang!

Sungguh cita-cita yang mulia, bukan?

Demi mewujudkan cita-cita Tyler inilah Hasbro menciptakan karakter Orange Ranger Beast Morpher baru yang akan dimunculkan secara eksklusif dalam varian sampul Mighty Morphin Power Rangers #40.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cuma New York! Ini Dia 5 Orang Spider-Man dari Jepang!!

Tahukah kalian kalau Spider-Man ini bukan cuma ada di Amerika? Tak cuma satu, ini dia daftar 5 orang Spider-Man dari Jepang!


Varian sampul yang memperlihatkan Orange Ranger Beast Morpher ini digambar oleh Goni Montes. Buku Mighty Morphin Power Rangers #40 sendiri ditulis oleh Ryan Parrott dan digambar oleh Daniele Di Nicuolo dan Jamal Campbell.

Jika kalian ingin membeli komik Mighty Morphin Power Rangers #40 dengan varian sampul ini, sayangnya kalian harus pergi ke Comic-Con San Diego, tepatnya di San Diego Convention Center pada tanggal 17 sampai 21 Juli 2019 ini.

Sayangnya meski varian sampul ini memperlihatkan Orange Ranger dari Beast Morpher sebagai karakter baru, tapi di dalam komik Migthy Morphin Power Rangers #40 sendiri sebenarnya tidak ada cerita terkait Orange Ranger Beast Morpher sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!!

Survei pokemon di Reddit mengungkap Pokemon mana yang paling tidak disukai! Kira-kira siapa saja 4 Pokemon itu? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!


Jadi, karakter Orange Ranger yang tampanya memiliki motif elang ini nantinya hanya akan muncul sebagai gambar varian sampul saja. Belum jelas apakah Boom! Studios berencana memasukkan karakter Orange Ranger ini ke dalam cerita, tapi penulis sarankan jangan terlalu berharap banyak.

Setidaknya akan menarik melihat anggota keenam Beast Morpher dengan kekuatan elang, bukan?

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga ingin melihat Orange Ranger Beast Morpher ini benar-benar beraksi di film atau di komik? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel menarik lainnya!

Sumber: cbr.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.