5 Alasan Kenapa Spider-Man Tobey Maguire Lebih Baik dari Tom Holland!

Masing-masing punya keunggulan, tapi ini yang membuat versi Tobey spesial

Sebenarnya semua versi Spider-Man itu bagus, namun ada beberapa poin yang membuat satu dari lainnya bisa lebih bagus.

Versi Tom Holland memiliki keunggulan sendiri yang mungkin bisa kita bahas di artikel berbeda, namun kali ini kita akan membuat 5 alasan kenapa Spider-Man Tobey Maguire lebih baik dari versi yang saat ini sedang berjalan, versi Tom Holland, mari kita mulai.

1

Webnya Organik

Sam Raimi berani membawa perubahan yang cukup unik, yaitu web organik dari versi Tobey Maguire.

Versi film hanya Tobey Maguire yang menggunakan web atau jaring organik yang berada di dalam tubuhnya, bukan dari alat yang ia buat sendiri.

Karena hal ini, kekuatan laba-laba yang didapatkan Peter jadi semakin berasa, ya bedanya menembaknya dari pergelangan tangan, bukan dari pantat seperti laba-laba asli.

2

Jagoan yang Mandiri

Kita bisa lihat bagaimana Tobey Maguire memulai semuanya sendiri.

Tidak ada yang membimbingnya, tidak ada yang mengguruinya, satu-satunya hal yang menjadi teladannya adalah paman Ben dengan ceramah khas:

With great power comes great responsibility” yang mana tidak ada lagi sesuatu yang ikonik seperti ini di versi Tom Holland.

3

Rahasianya Belum Ketahuan

Padahal topengnya rusak melulu.

Nah karena identitasnya benar-benar tak banyak yang tahu bahkan orang terdekatnya, karena itu momen nuansa superhero dari Peter versi Tobey Maguire sangat kuat.

Dia benar-benar menjaga rahasianya dan melindungi orang di sekitarnya.

4

Lebih Bisa dapat Simpati Penonton

Jelas dong, kita tahu kehidupan Peter versi Tobey lebih keras, tidak ada yang membantunya pula.

Dia hidup bahkan di bawah sederhana, pekerjaan dan pendidikannya berantakan karena menjadi Spider-Man, karena itu sebenarnya dia sangat senang ketika di Spider-Man 2 dia kehilangan kekuatannya.

Meskipun begitu dia tetap memiliki hati nurani untuk menyelamatkan orang yang membutuhkan meskipun tak memiliki kekuatan sekalipun. Kembali ke kondisinya lagi, jelas jadi lebih mudah mendapatkan simpati penonton.

5

Punya Momen Penyelamatan yang Banyak

Harus kita akui, Spider-Man di film versi Tom Holland sudah banyak kena unsur dari Avengers yaitu hampir tak ada momen dia menolong masyarakat yang membutuhkan, jelas poin kenapa Spider-Man Tobey Maguire lebih baik ini tak bisa dielakan.

Versi Tobey Maguire ada banyak, mulai dari menolong anak yang hampir ditabrak di jalan, menolong orang yang terjebak di kebakaran, sampai momen yang paling ikonik dan menyentuh hati ketika dia menahan kereta (meskipun ekspresi wajah Tobey juga sangat ikonik).


Nah itu dia 5 alasan kenapa Spider-Man Tobey Maguire lebih baik dari Tom Holland, namun bukan berarti Tom Holland jelek ya, dia juga punya keunggulan sendiri yang bisa kita bahas di artikel berbeda.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.