Wajah Inosuke Kimetsu no Yaiba Terungkap, Bikin Heboh Penggemar!

Wah, mukanya beda banget sama bentuk badannya

Duniaku.net – Salah satu poin yang dibicarakan penggemar dari Kimetsu no Yaiba episode 14 adalah terungkapnya wajah Inosuke Hashibira.

Di Kimetsu no Yaiba episode 14, Tanjiro menghajar Inosuke hingga tulang Inosuke retak. Ini mengawali adegan perkelahian seru yang dianimasikan dengan keren, di mana Inosuke menggunakan kelenturan tubuh, kekuatan fisik, dan gaya bertarung unik untuk mengimbangi Tanjiro.

Lalu Tanjiro menanduk Inosuke, dan wajah Inosuke Kimetsu no Yaiba pun terungkap.


CONTINUE READING BELOW

Opini: Alurnya Lamban? Ini Akar Masalah Anime Boruto!

Alur anime Boruto benar-benar terasa lamban, di mana kita sudah memasuki episode 110+ tapi plotnya masih itu-itu saja. Menurut opini kami, ini masalah anime Boruto!


Seperti yang terungkap di versi manga, Inosuke mungkin adalah pemuda kekar. Dengan topeng babinya, dia jadi terlihat menakutkan.

Namun di balik topeng babinya, wajah Inosuke Kimetsu no Yaiba sebenarnya terkesan feminin.

Walau yah, dengan suaranya dan gayanya yang kasar, meski tanpa topeng pun rasanya Inosuke tidak akan membuat penonton tertipu kalau dia perempuan.

Terutama karena dia memang sering kali tidak memakai atasan, memperlihatkan tubuh machonya.

Terus kenapa Inosuke gabung dengan Demon Slayer Corps?

Inosuke juga menjelaskannya di episode 14. Katanya, ada anggota Demon Slayer Corps yang lewat gunung tempat tinggal Inosuke.

Inosuke adu kuat dengan sang Demon Slayer. Dia lalu mengambil pedang sang Demon Slayer. (Kalau kamu perhatikan, pedang sang Demon Slayer masih katana normal saat diambil Inosuke, jadi Inosuke pasti mengutak-atiknya sampai jadi seperti sekarang).

Lalu dia dengar soal Final Selection dan keberadaan iblis.

Sejauh ini, hasrat dasar Inosuke hanya dia ingin menguji kekuatannya pada makhluk hidup lain.

Iblis itu makhluk hidup yang bisa dibunuh, jadi dia pun sebenarnya tertarik untuk melawan mereka.

Demikianlah pengungkapan wajah Inosuke Kimetsu no Yaiba, juga pengungkapan soal karakternya.

Gimana menurut kamu?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.