Joe Taslim Jadi Sub-Zero! Inilah Kejelasan Film Mortal Kombat Baru!

Judo dan ninjutsu sedingin es, gaes!

Duniaku.net- Serius, Joe Taslim jadi Sub-Zero! Dilansir dari The Hollywood Reporter, hal ini sudah menjadi keputusan resmi dari proyek film terbaru seri gim berantem Mortal Kombat yang sedang dinanti-nantikan!

Proyek film terbaru Mortal Kombat ini digagaskan oleh James Wan, bersama rumah produksinya Atomic Monster dan film ini pun akan menjadi debut dari sutradara komersil Simon McQuoid. Selain Wan, Todd Garner juga akan menjadi produser film ini bersama Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear dan Sean Robins!

Sebelumnya, film Mortal Kombat paling pertama disutradarai oleh Paul W. S. Anderson (Seri film live action Resident Evil), yang meninggalkan kalimat ikonik dari Shang Tsung versi Cary Hiroyuki Tagawa, “Your soul is mine!” di tahun 1995. Sekuelnya sendiri, Mortal Kombat: Annihilation dirilis pada tahun 1997.

Tidak heran kalau Sub-Zero menjadi prioritas dalam kabar adaptasi gim Mortal Kombat, karena ninja pemimpin klan Lin Kuei ini adalah salah satu tokoh yang membesarkan seri tersebut hingga saat ini!

Sub-Zero sendiri adalah tokoh ikonik dari seri Mortal Kombat sepanjang masa. Meskipun tokoh utamanya sebagian besar mengambil sudut pandang Liu Kang, Raiden, Kung Lao, maupun pahlawan Earthrealm lainnya, Sub Zero dan rival abadinya, Scorpion sudah meninggalkan kesan begitu besar di dunia gim berantem!

Dan jelas, Joe Taslim sendiri memiliki perawakan yang cocok untuk membintangi tokoh besar tersebut, setelah penampilannya yang mengesankan dalam film The Raid, dan kepopulerannya dalam film-film Hollywood yang dibintanginya!


CONTINUE READING BELOW

Kami Ngobrol Bareng Karamel, Bintang Video Hug or Slap Ennichisai yang Viral!

Belakangan ini, sempat ada video tantangan Hug or Slap di Ennichisai yang viral di medsos ketika presenter video tersebut memberikan tantangan ini ke seorang pengunjung yang malu-malu!


Dalam beberapa waktu kemudian di tahun ini, film terbaru Mortal Kombat tersebut akan memulai rangkaian syutingnya di daerah Australia selatan!

Apa pendapatmu tentang keputusan Joe Taslim jadi Sub-Zero ini? Bagikan opinimu tentang prospek film Mortal Kombat terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: The Hollywood Reporter


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.