Keren! Begini Penampilan Akatsuki Naruto Versi Pementasan Drama!

Kaya biasa, kostum untuk pementasan begini selalu mantep sih! Begini penampilan Akatsuki!

Duniaku.net – Pembaca Duniaku.net mungkin tahu kalau anime populer di Jepang itu kadang dapat pementasan drama panggung.

Naruto termasuk salah satu yang jadi langganan pementasan seperti ini.

Drama Naruto: Song of the Akatsuki akan segera tampil lagi di Jepang. Untuk mempromosikannya, diperlihatkan poster baru yang menunjukkan anggota Akatsuki!

Seperti biasa, kostum untuk pementasan drama begini memang dibuat tidak main-main.

Akatsuki Naruto di pementasan drama ini pun disajikan dengan mantap dan cool.

Untuk pemeran, sosok yang menjadi Itachi Uchiha adalah Shinji Rachi. Teruma menjadi Pain. Takeshi Hayashino sebagai Kisame Hoshigake. Ryo Tsuji adalah Deidara. Hironori Katayama adalah Tobi.

Tokoh lain yang sudah diumumkan akan hadir di pementasan drama Naruto ini adalah Naruto Uzumaki sendiri (diperankan Kodai Matsuoka), Sasuke Uchiha (diperankan Ryuji Sato), Sakura Haruno (diperankan Yui Ito), Kakashi Hatake (diperankan Yuki Kimisiwa), Yamato (diperankan Rei Fujita), Sai (diperankan Fuma Sadamoto), Tsunade (diperankan Seshiru Daigo), Jugo (diperankan Tomoya Yamaguchi), Karin (diperankan Kanon Nanaki), Suigetsu (diperankan Keishi Hagio), serta Orochimaru (diperankan Hiro Yumi).

Sebelumnya, pagelaran drama musikal ini sudah berjalan di tahun 2017. Pementasan ini bahkan pernah dipertunjukkan juga di Singapura.

Sekarang, pementasan ini akan kembali lagi di Jepang dengan penampilan di Osaka (25 Oktober – 4 November), lalu di Tokyo (8-10 November, 15-1 Desember).

Gimana nih menurut kamu penampilan Akatsuki Naruto versi pementasan?

Buat yang dulu sudah pernah nonton dramanya, mungkin kamu mau berbagi kesan soal pementasan drama musikal ini?

Sampaikan komentar kamu soal penampilan Akatsuki Naruto versi pementasan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.