Diperankan Joe Taslim, Ini 5 Harapan Peran Sub-Zero di Film Mortal Kombat Baru!

Semoga perannya gak kecil kaya di dua film Mortal Kombat sebelumnya!

Duniaku.net – Kabar yang bikin shock semalam adalah terpilihnya Joe Taslim sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat baru.

Sebelumnya, antisipasi terhadap film ini sudah tinggi karena James Wan yang akan memproduserinya. (Sutradaranya adalah Simon McQuioid).

Lalu Joe Taslim terpilih jadi Sub-Zero, dan hype buat film ini pun meningkat, terutama di Indonesia.

Sub-Zero sendiri adalah salah satu tokoh paling ikonik di Mortal Kombat. Ninja es ini dan Scorpion uniknya malah sempat menjadi bintang sampul di Mortal Kombat XL, melampaui Cassie Cage dan tokoh-tokoh utama lain di ceritanya. Peran Sub-Zero memang semenonjol itu.

Tapi besarnya peran Sub-Zero ini tidak terasa di dua film sebelumnya. Di film pertama, Sub-Zero hanya musuh yang akhirnya tewas. Di film kedua, Sub-Zero melawan Scorpion lalu dengan misterius tidak muncul lagi.

Karenanya, saya memiliki harapan sendiri soal peran Sub-Zero di film Mortal Kombat baru. Ini dia!


CONTINUE READING BELOW

Joe Taslim Jadi Sub-Zero! Inilah Kejelasan Film Mortal Kombat Baru!

Serius, Joe Taslim jadi Sub-Zero! Dilansir dari The Hollywood Reporter, hal ini sudah menjadi keputusan resmi dari proyek film terbaru seri gim berantem Mortal Kombat yang sedang dinanti-nantikan!


1

Joe Taslim Memerankan Kuai Liang

Ini sebenarnya penting.

Kalau kamu belum tahu, ada dua versi Sub-Zero: Bi-Han serta Kuai Liang.

Bi-Han adalah si kakak, yang kemudian tewas dibunuh Scorpion.

Sementara itu Kuai Liang adalah sang adik. Sosok yang menjadi Sub-Zero di banyak seri Mortal Kombat.

Sebagai penggemar Joe Taslim, saya berharap kalau versi Sub-Zero yang diperankan Joe ya Kuai Liang, supaya bila film ini sukses dia bisa terus kembali memerankan sang ninja es.

2

Peran Pentingnya Lebih Terasa

Mau gimana juga, Mortal Kombat tokoh sentralnya ya Liu Kang, dengan Raiden sebagai mentor.

Tapi saya harap film Mortal Kombat baru ini tidak membuat Sub-Zero menjadi sosok anak buah Shang Tsung atau sekedar muncul untuk baku hantam lalu menghilang.

Terutama karena di Mortal Kombat, Sub-Zero pada akhirnya menjadi salah satu sekutu terkuat para pejuang Earthrealm.

Walaupun dia bukan sorotan utama, harapan saya ya minimal kalau Sub-Zero nanti adalah versi Kuai Liang, kita bisa melihat upayanya untuk memburu Scorpion, pembunuh Bi-Han.

Kalau ternyata yang tampi di film adalah versi Bi-Han, ya saya ingin minimal kita bisa melihat sengketanya dengan Scorpion yang berujung kepada kematiannya.

3

Kalau Joe Taslim Bi-Han, Dia Dipersiapkan Jadi Noob Saibot

Noob Saibot sebenarnya adalah Bi-Han, sang Sub-Zero di Mortal Kombat 1.

Kalau nanti diputuskan Sub-Zero di versi film baru adalah Bi-Han, dan Bi-Han ujung-ujungnya dibunuh, saya berharap kalau ada petunjuk mengenai kemunculan Noob Saibot di film selanjutnya.

Masih diperankan Joe Taslim tentu saja.

4

Tidak Menjadi Antagonis

Film Mortal Kombat pertama memperlihatkan Sub-Zero sebagai pengikut Shang Tsung.

Peran yang ideal untuk Sub-Zero sebenarnya ya mirip dengan alur Kuai Liang di Mortal Kombat 9, di mana dia hadir untuk mengetahui penyebab kematian kakaknya.

Ia bergerak sendiri, namun ia pada akhirnya membantu Jax dan Sonya melawan Ermac, lalu menyampaikan ke Sonya di mana portal agar Sonya bisa menyelamatkan Jax.

5

Kekuatan Esnya Diperlihatkan Maksimal

Dengan meningkatnya kualitas CGI dibanding dekade 90an, saya tentu saja ya pingin melihat jurus-jurus es terbaik Sub Zero ditampilkan di filmnya.

Tentu saja dengan kualitas tinggi, bukan kualitas Indosiar.

Itulah lima harapan saya soal peran Sub-Zero di film Mortal Kombat baru.

Gimana kalau kamu?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.