Sekuel Putri Tidur?! Trailer Maleficent Mistress of Evil Rilis!

Angelina Jolie balik, gaes!

Ternyata, kisah tragis sang penyihir ‘jahat’ yang mengutuk Aurora masih belum berakhir! Secara mengejutkan, Disney ternyata sudah mempersiapkan sekuelnya, Maleficent Mistress of Evil!

Melalui akun Youtube resminya, Walt Disney Studios, Disney baru saja merilis trailer film tersebut di hari Minggu kemarin! Kerennya lagi, kali ini pun Angelina Jolie kembali memainkan perannya sebagai Maleficent, sang penyihir ibu asuh Aurora!

Dalam sekuel ini, film Maleficent Mistress of Evil mengambil waktu beberapa tahun setelah film pertamanya, Maleficent. Nah, di sinilah kita diajak untuk tahu dari mana asalnya motivasi sang penyihir untuk tahu-tahu menjadi ‘jahat’ dan mengutuk putri Aurora dalam momen legendaris kisah dongeng tersebut!

Tidak hanya Mulan, ekspektasi pun kembali terbangun terhadap Maleficent sebagai seri adaptasi live action Disney yang berbeda. Belum lagi Aladdin yang baru saja tayang pun menjadi tambahan bukti kokoh bahwa Disney juga akan menyeriusi garapan remake live action seri ini beriringan dengan film-film Marvel!

Film ini akan disutradarai oleh Joachim Ronning dan ditulis oleh Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster yang mengangkat skrip Linda Woolverton. Tentu saja, Angelina Jolie pun juga menjadi salah satu dari produser film ini, lho!

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Oktober mendatang. Apakah kamu siap dengan satu lagi adaptasi live action dari seri kartun dongeng Disney ini?


CONTINUE READING BELOW

Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 Pertemukan 8 Raksasa MLBB!

BEKRAF Game Prime 2019 akan diramaikan dengan turnamen esports bertajuk Clash of Titans. Akan ada delapan tim undangan yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah!


Penasaran dengan bagaimana isi trailer filmnya? Apa yang membuatnya berbeda dari film yang pertama? Tonton selengkapnya trailer resmi tersebut melalui video di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang trailer film Disney Maleficent Mistress of Evil? Bagikan opinimu tentang kembalinya Angelina Jolie dan kisah lanjutan legenda Putri Tidur tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.