Daftar Easter Egg Kostum yang Muncul di Spider-Man: Far From Home

Hampir semua easter egg ini adalah kostum variasi Iron Spider, lho

Kita melihat ada beberapa kostum Spider-Man di film Spider-Man: Far From Home, tentu termasuk Iron Spider dan Stealth Suit yang diberikan oleh SHIELD. Oh ada juga yang dibuat sendiri oleh Peter.

Nah ketika dia ingin membuat kostum, kita melihat ada beberapa desain dari kostum lain yang tidak dia pilih untuk dibuat.

Catatn: Kostum Spider-Man Stark Suit yang biasa digunakan Peter memang muncul namun tidak saya masukan karena semuanya pasti sadar kemunculan kostum ini.

Kostum apa saja sih? Nih daftarnya di bawah ini:

1

Iron Spider (Komik)

Satu yang paling terlihat adalah desain dari Iron Spider.

Meskipun begitu ada yang sedikit berbeda dengan Iron Spider yang sudah ada di MCU karena desain ini diambil dari Iron Spider di komik Civil War.

2

Spider Armor MK 2

Ketika Peter sudah memulai membuat kostum di desain kostum standarnya, kita melihat desain lain.

Desainnya berwarna hitam dengan garis kuning yang merupakan Spider Armor MK 2.

3

Spider Armor MK 3

Koreksi jika saya salah ingat, namun di bagian paling kiri ketika beberapa kostum Spider-Man muncul dalam desain, ada yang terlihat kekar dengan warna merah biru.

Ini sendiri saya masih agak kurang yakin tapi sepertinya adalah Spider Armor MK 3.

4

Superior Spider-Man

Ini adalah kostum Superior Spider-Man alias ketika Doc Ock ada di dalam tubuh Peter Parker.

Desain kostumnya juga muncul di film dengan warna khas merah dan dominan hitam.

5

Armored

Ada kostum berwarna putih hitam yang mengindikasikan kostum Spider-Armor yang klasik atau kita sebut saja Spider-Man Armored.


Kalau kamu sadar hampir semuanya merupakan Spider Armor atau Iron Spider. Maklum ini kan desain dari Tony Stark si Iron Man.

Adakah yang terlewat atau mungkin salah? Silahkan koreksi dan tambahkan di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.