Endgame dengan Adegan Tambahan Bakal Rilis Juga di XXI dan Cinemaxx!

Tanggal 12 Juli, Endgame dengan adegan tambahan hadir di bioskop-bioskop Indonesia!

Duniaku.net – Sebelumnya, Duniaku.net sudah memberitakan kalau CGV akan menayangkan ulang Avengers: Endgame dengan adegan tambahan.

Sekarang, resmi kalau bukan CGV saja yang akan mendapatkan penayangan ulang istimewa ini.

Melalui press release yang saya terima dari Disney Indonesia, Endgame bakal ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Bukan hanya CGV, tapi juga Cinema XXI, dan Cinemaxx.

Tanggal tayang yang diumumkan adalah besok, 12 Juli 2019.


CONTINUE READING BELOW

Avengers: Endgame Tayang Lagi di CGV! Ada Adegan Baru Gak Ya?

Ternyata Avengers: Endgame tayang lagi di CGV! Apakah ini versi yang ada adegan tambahannya? Mari kita simak pernyataan resmi CGV!


Seperti yang sudah diketahui, Endgame dengan adegan tambahan ini memiliki sambutan khusus dari sutradara, tribut kepada Stan Lee, cuplikan Far From Home yang tidak tersaji di trailer, serta beberapa adegan yang dihapus dari film aslinya.

Termasuk adegan Hulk yang sempat menjadi perbincangan viral beberapa waktu lalu itu.

Penayangan Endgame dengan adegan tambahan ini tampaknya bakal menarik untuk kamu-kamu sekalian, penggemar film Marvel yang masih ingin sekali lagi melihat Endgame di layar lebar.

Walaupun kamu tidak ingin melihat adegan tambahannya juga, adegan seperti terbukanya portal di medan pertempuran akhir memang adegan yang harus disaksikan di layar lebar untuk merasakan kemegahannya.

Demikianlah kabar yang kami terima soal Endgame dengan adegan tambahan tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Gimana menurut kamu?

Masih mau nonton lagi gak?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.