Dibilang Air Mandinya Bikin Herpes, Begini Klarifikasi Belle Delphine!

Air mandinya jadi viral, begini klarifikasi Belle Delphine soal topik-topik miring tentang dagangannya!

Duniaku.net – Belle Delphine sempat membuat kehebohan di internet saat ia menjual air mandi bekas dia dengan harga yang lumayan menohok. (3o Dolar Amerika, atau 422 ribu Rupiah kalau dengan kurs hari ini).

Dipasarkan sebagai air mandi cewek gamer, netizen heboh. Tak lama kemudian beredar kabar seperti air mandi jualan Belle Delphine bikin herpes, atau airnya tidak memiliki kandungan DNA Belle Delphine, atau ada orang yang masuk rumah sakit karena meminum airnya.

Delphine menyampaikan klarifikasi di akun Instagramnya mengenai kasus-kasus ini.


CONTINUE READING BELOW

Endgame dengan Adegan Tambahan Bakal Rilis Juga di XXI dan Cinemaxx!

Tanggal 12 Juli, Endgame dengan adegan tambahan hadir di bioskop-bioskop Indonesia! Penasaran? Simak informasinya berikut ini yo!


https://www.instagram.com/p/BzvWxQwpqLf/

Singkatnya:

-Delphine menyampaikan kalau meme-meme mengenai air mandi jualannya beredar sebelum dia mengirimkan satu pun produknya ke pembeli.

-Tidak benar-benar ada orang yang masuk rumah sakit karena minum air Delphine.

-Mengenai herpes, Delphine mengatakan kalau dia beberapa kali mendapatkan masalah itu sejak ia kecil. Dia tidak mengalami masalah itu selama satu-dua tahun terakhir.

-Ada banyak orang jualan air Delphine di eBay, namun Delphin mengatakan kalau itu bukan produknya yang beneran.

-Mengenai ada situs yang jualan air urine Delphine, Delphine juga mengatakan itu tidak benar.

Beredar di medsos, klaim 50 orang terkena herpes ini sebenarnya adalah prank dari akun Twitter @BakeRises, yang berpura-pura menjadi Daily Mail US.

Kalau kamu sempat mengunjungi akun Twitter ini (karena sekarang akun ini sudah di-suspend), kamu akan mendapati kalau @BakeRises hanya membagikan gambar, tidak ada link.

Yah, pada akhirnya kasus ini masih benar-benar terasa aneh sekali sih.

Satu orang menjual produk aneh dengan harga berlebihan, banyak orang membeli (produk itu sold out), kemudian beredar pula jualan palsu dan orang-orang yang berpura-pura sudah meminum atau mendapatkan airnya sebelum produknya dikirim.

Benar-benar masalah yang ajaib.

Gimana pendapat kamu soal klarifikasi Delphine ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Kotaku


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

#
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.