Lebih Murah dan Kecil, Nintendo Switch Lite Bakalan Rilis!

Pecahin celengan dah!

Siapa di sini yang sedang menabung untuk membeli Nintendo Switch? Sama saya juga, untuk main Pokemon Sword dan Shield nanti.

Nah ada kabar baik untuk kita-kita nih, yaitu Nintendo Switch Lite diumumkan!

Seperti nama dan rumornya yang sudah beredar sejak beberapa bulan terakhir, Nintendo benar-benar merilis versi lebih kecil dan lebih murah dari Nintendo Switch.


CONTINUE READING BELOW

Ada Easter Egg Keren di Far From Home untuk MCU Phase 4! Sadar Gak?

Kamu sadar gak? Ada easter egg Spider-Man: Far From Home yang berkaitan dengan MCU Phase 4! Cukup tipis namun ada, simak di sini!


Meskipun begitu yang berbeda daru Nintendo Switch biasa dengan Nintendo Switch Lite adalah konsol ini dikhususkan untuk Handheld.

Joyconnya tidak bisa dilepas sehingga yang kita dapatkan adalah konsol Handheld klasik seperti Nintendo DS dan PS Vita.

Memang ada kekurangan dan kelebihan, namun bagi sebagian orang yang memang menggunakan Nintendo Switch untuk di perjalanan atau di luar rumah dan biasa bermain gim yang bukan Multiplayer Ofline maka versi Lite ini lebih cocok dong.

Meskipun tidak bisa bermain Mulltiplayer Offline karena Joyconnya tak bisa dilepas dan tidak bisa disambungkan ke layar TV namun harga dan ukurannya lebih kecil.

Kecilnya sih tidak berbeda terlalu jauh namun lumayan nyaman untuk dibawa kemana-mana, dan yang paling penting perbedaan harganya.

Kalau Nintendo Swtich dibandrol dengan harga retail yang dianjurkan Nintendo yaitu 299,9 Dollar Amerika atau sekitar 3,5 sampai 4 Juta Rupiah, nah versi Lite ini hanya dibandrol dengan harga 199,9 Dollar Amerika atau sekitar 2 Juta sampai 3 Jutaan!

Direncanakan versi Lite ini akan rilis pada bulan September 2019.

Dipangkas 1 Juta Rupiah namun menghilangkan unsur docking konsolnya bagi sebagian orang ada yang merugikan ada yang tidak, namun bagi saya pribadi yang ingin membeli Switch hanya untuk bermain Pokemon sih hal ini tidak masalah, bagaimana menurutmu?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.