Novel Sasuke Retsuden Perlihatkan Cover Berisi Pasangan Suami Istri Uchiha!

Menarik, butuh waktu berapa lama sampai diadaptasi jadi anime, ya?

Novel Sasuke Retsuden Perlihatkan Cover Berisi Pasangan Suami Istri Uchiha!

Apakah kamu sudah tahu kalau Naruto dan Sasuke akan mendapatkan novel baru berisi kisah mereka?

Majalah mingguan Shonen Jump baru saja mengumumkan di edisi ke 27 tahun ini bahwa setelah Kakashi Retsuden, akan ada lanjutan dan spin off dua novel lagi, yaitu kisah tentang Naruto dan Sasuke. Tentu saja berjudul Naruto Retsuden dan Sasuke Retsuden.

Dari dua judul itu akan mengangkat kisah tentang Naruto dan Sasuke masing-masing di kehidupan dewasa mereka ketika sudah berkeluarga.

Novel yang akan rilis terlebih dahulu adalah Sasuke Retsuden di bulan Agustus. Kisah dari novel Sasuke akan berfokus kepada sudut pandang pasangan suami istri tentang kehidupan dan kematian.

Dari sini bisa kita perkirakan kalau kisah tentang Uchiha sebelum Sasuke akan kembali di angkat lagi namun kali ini sudah ada Sakura yang menjadi istrinya dan Sarada yang merupakan putrinya.

Nah sekarang sudah diumumkan nih cover dari Sasuke Retsuden yang berisi Sasuke dan Sakura yang sepertinya siap beraksi, bisa dicek di bawah ini:

Novel Sasuke Retsuden Perlihatkan Cover Berisi Pasangan Suami Istri Uchiha!

Cover tersebut kembali digambar oleh Masashi Kishimoto loh, sangat khas, kan?

Menariknya Sakura di sini mengenakan ikat kepala Konoha miliknya lagi. Tentu saja seperti ada lawan serius yang akan mereka hadapi berdua.

Melihat pasangan suami istri ini beraksi lagi sepertinya menarik ya karena terakhir kita melihat keduanya beraksi di satu tempat dan alur cerita yang sama adalah di alur Shin Uchiha, selebihnya belum.

Nah kalau menurutmu apakah novelnya ini nanti akan diadaptasi ke anime? Kira-kira butuh waktu berapa lama sampai diadaptasi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU