Rencananya di Far From Home Ada Falcon Captain America! Ini Detail Adegannya

Setelah tahu detail kemunculannya, ada bagusnya juga Captain America gak jadi nongol

Sudah seminggu lebih sejak penayangan Spider-Man: Far From Home, karena ini jadinya mari kita bahas-bahas spoiler tanpa tag spoiler lagi!

Kita tahu akhir dari filmnya adalah Mysterio mati namun ini masih diperdebatkan juga sih.

Nah ternyata di adegan ini hampir datang Sam Wilson Captain America, atau ya kita sebut saja Falcon Captain America.

Dalam rencana itu kita harusnya bisa melihat adegan bagaimana penampilan Sam Wilson yang sudah membawa perisai dari Captain America ketika Steve Rogers kembali ke masa lalu dan menua.

Namun sayangnya adegan ini, atau bahkan rencana ini dibatalkan karena memang agak sedikit komikal.

Orang yang menjelaskan dan mendetailkan adegan Falcon Captain America di Spider-Man: Far From Home adalah Eric Carroll, eksekutif dari Marvel Studios.

Dia menjelaskan kepada Screenrant kalau adegan Captain America di film Far From Home ketika Mysterio sudah kalah.

Kemunculannya ketika Peter sudah menang dengan kemampuannya sendiri dan bisa dibilang Captain America datangnya terlambat seperti Inspektur Vijay di film India yang selalu datang belakangan.

Mungkin karena akan memberikan citra buruk padahal ini perkenalan pertama Sam Wilson sebagai Captain America akhirnya rencana ini dibatalkan.

Uniknya memang Anthony Mackie alias Sam Wilson dan Tom Holland si Peter Parker di dunia nyata memang akrab dan seperti rival yang kadang musuhan namun dengan becanda.

Nah menurutmu apakah hal bagus Captain America tidak muncul atau justru lebih baik dia muncul?

Sumber: Screenrant

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.