Ada Film Flintstones Reboot!? Begini Kabar Film Terbarunya!

Apakah justru bakal ada balap mobil batu jalanan edgy kayak Tokyo Drift?

Duniaku.net- Tentunya Flintstones adalah nama legendaris yang sudah mewarnai tidak hanya masa kecil kita, tapi juga orang tua kita. Tapi bagaimana jadinya kalau kamu maupun orang tua kamu mendengar kabar Flintstones Reboot ini?

Eksklusif dari Variety, Warner Bros. Animation dan Brownstone Productions menjadi rumah produksi yang bertanggung jawab dalam menggarap proyek film terbaru Flintstones ini!

Seri Flintstones aslinya berjalan lebih dari 150 episode di saluran televisi ABC sedari tahun 1960 sampai 1966-an. Sebagai pengingat, tentunya kisah komedi ini berfokus tentang kehidupan sehari-hari kocak dari keluarga Fred Flintstones dalam zaman batu yang nggak benar-benar primitif amat!

Warner Bros. Animation dan Brownstone Productions juga mengabarkan bahwa proyek ini masih di tahap awal pengembangannya. Gambaran reboot serial itu sendiri digambarkan seperti ‘kartun komedi dewasa jam utama berdasarkan ide original dengan karakter-karakter dari The Flintstones’!

Brownstone Productions sendiri adalah rumah produksi Elizabeth Banks, yang juga akan menulis, memproduksi sampai menyutradarai film terbaru Charlie’s Angels! Tidak hanya itu, ia pun juga sekaligus akan membintangi film tersebut sebagai Bosley!

Satu lagi pengingat, seri Flintstones juga pernah dihidupkan menjadi dua film live action dan proyek reboot yang ingin digarap oleh Seth MacFarlane di tahun 2011, tapi tidak dapat diteruskan.


CONTINUE READING BELOW

Joe Taslim Jadi Sub-Zero! Inilah Kejelasan Film Mortal Kombat Baru!

Serius, Joe Taslim jadi Sub-Zero! Dilansir dari The Hollywood Reporter, hal ini sudah menjadi keputusan resmi dari proyek film terbaru seri gim berantem Mortal Kombat yang sedang dinanti-nantikan!


Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar serial kartun the Flintstones. Namun, dengan musim di mana setiap reboot merupakan versi sangar dari karya aslinya, bagaimana jadinya kalau tiba-tiba sekeluarga Flintstones menjadi sangar banget?

Apa pendapatmu sendiri tentang proyek film Flintstones Reboot ini? Apakah Fred dan keluarga akan tampak semakin sangar dan edgy? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: Variety


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.