Bakal Brutal! Film Mortal Kombat Baru Bakal Menyajikan Fatality!

Jangan malah di-banned di Indonesia kaya Mortal Kombat 11 deh ini!

Duniaku.net – Mortal Kombat terkenal dengan Fatality.

Bukan sekedar membunuh, Fatality di Mortal Kombat bisa dibilang menghancurkan total mayat korban dengan berbagai cara yang kreatif dan mengerikan.

Percaya tidak percaya, Fatality kurang disorot di film Mortal Kombat terdahulu. Ada beberapa pembunuhan, seperti Sonya mematahkan leher Kano, Goro dijatuhkan ke jurang, atau Sub-Zero mati setelah dilempar ember, tapi kematiannya tidak sampai separah level Fatality.

Apakah Fatality bakal disajikan di film Mortal Kombat baru? Greg Russo, penulis naskah Mortal Kombat, mengungkap kalau film ini memang bakal jadi film rating dewasa.

Russo juga menyampaikan kalau film Mortal Kombat baru bakal menyajikan Fatality.

Meski begitu, Russo belum menyampaikan Fatality siapa saja yang bakal ditampilkan.

Akankah nasib Sub-Zero Bi-Han di Mortal Kombat 9 (dibunuh Scorpion hingga hanya tersisa tengkorak dan tulang punggung) bakal diperlihatkan di layar lebar? Itu patut dinantikan.

Masalah dari Fatality di era modern ini adalah… pembunuhan yang dilakukan tidak “lucu” seperti di Mortal Kombat 3, di mana satu tubuh kadang bisa memunculkan empat tengkorak entah dari mana.

Setiap Fatality sangat brutal dan disajikan realistis.

Kalau standar yang diincar adalah Fatality model Mortal Kombat 9 sampai 11, khawatir juga kalau film ini nanti malah di-banned untuk tayang di Indonesia.

Demikian komentar Greg Russo soal Mortal Kombat baru bakal menyajikan Fatality

Harapan kamu gimana nih?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Gamesradar


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.