Versi 2017 Gagal, Film Power Rangers Baru akan Dibuat Ulang

Kalau menurutmu yang 2017 itu bagus atau jelek? Perlu reboot gak nih?

Siapa di sini yang juga penggemar Power Rangers, sama saya juga, nah ini entah berita baik atau berita buruk untuk kamu semua.

Sudah direncanakan kalau film Power Rangers akan mendapatkan reboot ulang atau dibuat ulang dengan cerita dan pemeran yang berbeda.

Tentu saja berbeda di sini yang dimaksud adalah film Power Rangers 2017 yang tayang juga di Indonesia.

Sebelumnya film Power Rangers 2017 memang mendapatkan pendapatan yang rendah dan juga komentar negatif dari beberapa penonton, kalau menurut saya yang memang penggemar Tokusatsu dan Power Rangers sih film tersebut memang kurang namun masih bisa dinikmati.

enam film power rangers

Nah sekarang karena hak kepimilikan Power Rangers sudah dimiliki oleh Hasbro, maka Hasbro menginginkan perubahan baru.

Alih-alih membuat sekuel dari versi 2017, Hasbro justru ingin membuat film Power Rangers baru yang berbeda dengan versi 2017.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Dacre Montgomery, pemeran Jason si Ranger Merah yang mengatakan kalau sedang direncanakan film Power Rangers baru namun dia tidak terlibat.

Ada secercah harapan di sini, alasannya karena Hasbro dengan Power Rangers Beast Morphers telah menunjukan kebolehan mereka dalam membuat serial Power Rangers.

Nah nantinya film baru ini menurutmu akan bagaimana? Apakah akan sukses? Bakalan keren setara film superhero yang terkenal? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Comicbook.com

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.