Cameo Terakhir Stan Lee di Dunia Film! Trailer Madness in the Method Rilis!

Di film terakhirnya, Stan Lee jadi siapa, ya?

Cameo Terakhir Stan Lee di Dunia Film! Trailer Madness in the Method Rilis!

Duniaku.net- Avengers: Endgame mungkin kameo terakhir Stan Lee di film Marvel, tapi tahukah kamu kalau sebuah film yang akan tayang berjudul Madness in the Method justru merupakan kameo terakhirnya di dunia film secara keseluruhan?

Film tersebut merupakan debut dari sutradara Jason Mewes, sosok Jay di balik Jay and Silent Bob. Film komedi ini tentunya secara tidak mengherankan juga dibintangi oleh kerabat lamanya di dunia film, alias Kevin Smith, sang sutradara film Jay and Silent Bob!

Kocaknya, film ini sendiri merupakan parodi dari sepanjang karir mereka berdua. Dari kepopuleran mereka di Hollywood berkat Clerks dan seri film Jay and Silent Bob, sampai di mana mereka saat ini dalam industri film tersebut!

Eksklusif melalui IGN, trailer film ini diunggah di akun Youtube resmi mereka. Tidak ketinggalan pula, satu lagi hal penting yang mesti kita sampaikan dalam kabar ini!

Jelas, dengan kenyataan bahwa ini adalah film tentang Hollywood dan penghuninya, tidak mengherankan kalau kameo terakhir dari Stan Lee, sang tokoh legendaris dunia komik Marvel ini justru muncul di layar sebagai dirinya sendiri!

Penasaran dengan trailer film Madness in the Method? Tonton saja video lengkapnya di bawah ini!

Film ini akan rilis secara digital maupun melalui bioskop pada tanggal 2 Agustus tahun ini! Apakah kamu mulai penasaran dengan kameonya?

Apa pendapatmu tentang trailer film Madness in the Method yang telah tayang ini? Apakah kameo terakhir Stan Lee sebagai dirinya sendiri punya pesan simbolis di balik karirnya di komik Marvel maupun MCU? Bagikan opinimu tentang film terakhir Stan Lee tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU