Waduh! Bounty Hunter Terkuat Bakal Muncul di Anime One Piece!!

Apa dia punya hubungan dengan Zoro ya?

Duniaku.net – Untuk menyambut rilisnya One Piece Film: Stampede, tim animasi One Piece akan memperkenalkan Bounty Hunter terkuat di salah satu episode yang akan datang! Siapa dia? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Artur dari situs Library of Ohara belum lama ini membocorkan informasi tentang episode filler yang akan datang untuk serial animasi One Piece. Tepatnya ada dua episode filler yang disebutkan oleh Artur melalui akun Twitter miliknya.

Untuk memperkenalkan One Piece Film: Stampede yang akan segera tayang di Jepang sana, serial animasi One Piece akan diisi oleh filler sebanyak dua episode. Kedua episode ini nantinya akan terikat langsung dengan cerita di One Piece Film: Stampede.

Nah, setelah sekian lama kita hampir tak pernah mendengar cerita tentang pemburu hadiah seperti Zoro ketika sebelum bergabung dengan Luffy, akhirnya kita akan diperkenalkan dengan Bounty Hunter terkuat bernama Cider di episode filler tersebut!

Sayangnya belum banyak detail terkait siapa dan seperti apa rupa Cider ini, tapi dari judul episode 895 One Piece saja kita bisa yakin bahwa karakter ini benar-benar Bounty Hunter terkuat!

bounty hunter terkuat

Sumber: twitter

Bagaimana tidak, episode 895 anime One Piece yang akan tayang pada 28 Juli besok di Jepang sana akan diberi judul “Bounty Hunter Terkuat Cider”, memperlihatkan bahwa karakter baru ini bukan sembarang musuh.

Terakhir kali kita melihat seorang Bounty Hunter di komik mungkin adalah ketika Luffy bertarung di Corrida Colosseum, di antaranya adalah Jean Ango, Jeet, dan Abdullah. Sayangnya kebanyakan dari mereka hanya memiliki peran yang kecil jadi tidak banyak dari kita yang mengingat mereka.

Satu-satunya kelompok Bounty Hunter terbesar mungkin adalah Millions dari Baroque Works, sayangnya kemudian ternyata kelompok ini dibawahi oleh Bajak Laut Shichibukai. Belum lagi Jeet dan Abdullah yang kemudian malah menjadi Bajak Laut juga.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?!

Banyak penggemar One Piece yang berteori tentang keberadaan All Star keempat, tapi kira-kira apa kekuatannya kalau benar-benar ada? Simak spekulasinya dalam artikel berikut ini!


Artinya kemunculan Cider yang disebut-sebut sebagai Bounty Hunter terkuat ini bisa dibilang pergantian suasana yang bagus. Penulis berharap karakter Cider ini bukan tokoh dengan peran kecil dan akan memberikan Luffy dan kawan-kawannya masalah yang cukup berarti.

Apakah Cider ini akan lebih kuat dari Zoro yang dulu juga sempat bekerja sebagai Bounty Hunter ataukah dia menjadi Bounty Hunter terkuat setelah Zoro berhenti dan menjadi Bajak Laut?

Tentu akan menarik melihat reaksi Zoro mendengar sebutan Bounty Hunter terkuat, bukan?

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga menanti-nanti kehadiran Bounty Hunter terkuat bernama Cider ini? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.